Rabu, 02 Desember 2015

Arsenal Bidik Dua Pemain Muda Madrid

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Demi lebih memperkuat skuad, Arsenal kelihatannya akan banyak memboyong pemain baru pada bursa transfer musim panas 2016. Pemain bidikkan Arsenal berasal dari Real Madrid yang memang sudah dipersiapkan dalam daftar belanja Arsenal pada bursa transfer musim panas 2016.

Kabarnya, dua pemain Real Madrid yang menjadi bidikan Arsenal adalah Jese Rodriguez dan juga Isco Alcorcon. The Gunners memang mempunyai kesempatan yang sangat besar untuk bisa mendatangkan kedua pemain tersebut ke Emirates Stadium, mengingat keadaan kedua pemain itu masih belum memiliki masa depan yang jelas di Real Madrid.

Jese Rodriguez bisa dipastikan akan disingkirkan, apabila manajemen klub dari Real Madrid berhasil membawa pulang sesosok Alvaro Morata yang kini masih memperkuat Juventus. Pemain Bianconeri-julukan Juventus tersebut memang sering diisukan akan kembali direkrut oleh Real Madrid. Bahkan, Madrid yang memutuskan beberapa orang untuk terbang ke Turin, kini dikabarkan sedang menjalani negosiasi.

Jese Rodriguez kini sudah tidak lagi menjadi pilihan utama di skuad Real Madrid. Musim ini, Jese Rodriguez sama sekali belum diturunkan oleh sang arsitek, Rafael Benitez. Mungkin hengkang ke Arsenal menjadi sebuah piliha yang cocok, karena kemungkinan besar, Arsenal akan memasangannya sebagai pemain di tim utama.

Bukan hanya Jese Rodriguez, tetapi Isco juga tidak menjadi pilihan utama dari skuad Real Madrid. Datang ke Santiago Bernabeu dari Malaga, Isco Alcorcon tidak mampu memberikan banyak kontribusi. Kedatang Isco dipastikan mampu menahan gempuran kepandaian di lini tengah The Gunners.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar