Jumat, 04 Desember 2015

Klopp Tidak Targetkan Gelar EPL

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Pelatih baru Liverpool, Jurgen Klopp, mengutarakan akan terus menaikkan permainan timnya. Akan tetapi, Jurgen Klopp untuk saat ini tidak ada menargetkan untuk bisa meraih gelar juara Premier League musim ini bersama Liverpool.

Sejak kehadiran Klopp ke Anfield Stadium, membuat The Reds- julukan Liverpool secara perlahan-lahan sudah mendapatkan kepercayaan dirinya kembali. Anak asuhan Jurgen Klopp bahkan berhasil meraih lima kemenangan secara berturut-turut di seluruh kompetisi yang dijalani Liverpool. 

Southampton merupakan salah satu klub yang merasakan kebangkitan Liverpool yang kini dilatih Klopp. Southampton dipaksa tunduk 1-6 dari Liverpool dalam pertandingan lanjutan Capital One Cup, Kamis 03 Desember 2015.

Kini posisi dari Liverpool di papan klasemen sementara Premier League pelan-pelan naik ke papan atas, dan saat ini hanya berselisih enam poin dari sang pemuncak klasemen sementara Premier League, Manchester City. Melihat hasil yang sangat bagus yang diterima Liverpool, keluar perkataan dari masyarakat apakah Klopp membutuhkan kado yang lebih istimewa. Akan tetapi, mantan pelatih Dortmund itu tidak terlalu mau memperdulikannya.

"Saya tidak pernah berpikiran untuk meraih gelar Premier League musim ini. Orang-orang mampu membicarakan hal tersebut. Kami tidak mempunyai pikiran di posisi berapa kami akan berada di akhir musim, kami kini hanya menginginkan performa kami kembali dan juga hanya ingin bermain sepakbola," kata pelatih berpaspor Jerman tersebut.

"Anda harus mempunyai keberuntungan dengan keadaan pemain yang sedang mengalami cedera. Jadi untuk saat ini kami tidak bisa memikirkan terlalu jauh. Kami mengerti kalau kami akan mendapatkan hasil yang lebih baik lagi dan masih ada di jalan yang masih terlalu panjang untuk meraih gelar juara," tutup Jurgen Klopp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar