Rabu, 25 November 2015

Arsenal Berharap Kepada Alexis-Ozil

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Arsenal memang merupakan tim yang sangat diragukan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya di kompetisi Liga Champions. Akan tetapi, harapan tersebut kembali muncul setelah berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Dinamo Zagreb, dan di pertandingan yang lain di waktu yang bersamaan, BAyern Munchen berhasil menggilas Olympiakos dengan skor 4 - 0.

Tidak salah di pertandingan terakhir Arsenal melawan Olympiakos di Yunani, pertandingan tersebut pun menjadi pertandingan yang sangat menentukan buat kedua tim. Meriam London yang saat ini berada di posisi ketiga dengan mengoleksi enam poin, harus bisa meraih kemenangan minimal dua gol atas Olympiakos, yang kini berada di peringkat kedua dengan sembilan poin.

"Mesut Ozil dan Alexis Sanchez mampu bekerja sama dengan baik satu sama lain, dan kami sangat senang dengan mereka. Mereka sebenarnya bisa melesakkan gol lebih banyak lagi, akan tetapi yang lebih penting, kami membutuhkan Ozil dan Sanchez di saat mereka di dalam keadaan yang sangat baik dan dengan pemahaman yang lebih bagus sampai musim ini berakhir," kata Mertesacker.

"Kami memang sangat butuh kemenangan. Semuanya sangat berkonsentrasi dalam mengejar bola sejak menit awal, kami melakukan penyerangan dengan sangat baik, dan itu yang saat ini kami butuhkan untuk bisa meneruskan demi mendapatkan hasil yang positif, jika kami ingin berlaga untuk meraih gelar apapun musim ini," tutup Mertesacker.

Mertesacker selaku kapten dari Meriam London juga sangat menginginkan kalau teman-temannya tidak akan takut bermain di markas Olympiakos. Demi menjaga performa yang lebih bagus dipertandingan tersebut, Arsenal harus mampu secara pelan-pelan membangun serangan dan harus bisa mencetak lebih dari dua gol ke gawang Olympiakos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar