Jumat, 20 November 2015

El Clasico Selalu Berjalan Ketat

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kabar datang dari kapten Barcelona, Andres Iniesta, yang mengutarakan kalau pertandingan melawan Real Madrid yang sering disebut dengan pertandingan El Clasico tidak akan pernah mudah dan pertandingan selalu berjalan dengan ketat. Barcelona sendiri akan menyambangi markas Real Madrid, Santiago Bernabeu, pada 22 November 2015, pukul 00.15 WIB (dini hari).

"Lebih saat ini kami berada dipuncak klasemen, itu membuat kami sangat yakin untuk menghadapi pertandingan nanti. Kami, memang tidak akan mudah untuk bisa memenangkan pertandingan, tetapi kami akan selalu berusaha agar bisa memperlebar jarak dengan Madrid," kata Andres Iniesta.

"Terlebih kini di pertandingan terakhir kami sudah selalu berkonsentrasi di setiap lini. Akan tetapi, kami mengerti kalau pertandingan ini tidak akan berjalan dengan sangat mudah. Itu sama sekali tidak pernah terjadi. Kedua tim sama-sama mempunyai pemain yang mampu mengubah suatu jalannya pertandingan," kata pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Andres Iniesta juga diminta untuk mengomentari terkait Real Madrid yang akan menjadi lawan Barcelona di pertandingan nanti. Pemain yang sudah berhasil bersama Barcelona tersebut mengutarakan kalau anak asuhan Rafael Benitez tersebut sudah mempunyai pertahanan yang sangat sulit untuk di tembus dan sangat mengerikan apabila bermain dikandang sendiri.

"Mereka merupakan salah satu tim yang sangat tangguh di lini belakang musim ini. Mereka mempunyai pemain kelas dunia disetiap lini. Dan mereka juga sangat berbahaya apabila main di kandang sendiri. Kami harus tetap mewaspadai pergerakan mereka agar kami tidak kebobolan terlebih dulu," tutup Andres Iniesta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar