Sabtu, 21 November 2015

Griezmann Pengganti Robben di Bayern

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kali ini kabar datang penyerang Bayern Munchen, Arjen Robben yang dikabarkan sudah semakin dekat untuk keluar dari Allianz Arena. Untuk mencegah hengkangnya pemain sayap berdarah Belanda tersebut, Bayern Munchen pun sudah menyediakan satu nama untuk menggantikan Robben di Munchen.

Kabarnya, Bayern Munchen sangat berniat untuk mendatangkan salah satu penyerang milik Los Rojiblancos- julukan Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Jika diperhatikan dari segi posisi, jelas sangat berbeda antara Arjen Robben dengan Antoine Griezmann. Meskipun begitu, kubu Bayern Munchen sangat menginginkan jasa dari Antoine Griezzman.

Arjen Robben lebih sering bermain di posisi sayap, sedangkan untuk Antoine Griezmann, ia lebih sering berada di area kotak penalti lawan. Akan tetapi, Antoine Griezmann yang berposisi sebagai pemain depan, baru dapat ia rasakan setelah ia bergabung bersama Atletico Madrid sejak musim panas 2014.

Selama memperkuat Real Sociedad yang sebelum akhirnya hijrah ke Atletico Madrid, pemain yang berasal dari Prancis tersebut lebih sering diposisikan sebagai pemain sayap. Oleh sebab itu, manajemen klub dari Bayern Munchen sangat menginginkan Antoine Griezmann karena, ia dinilai mampu untuk menggantikan posisi yang nantinya akan ditinggalkan oleh Arjen Robben, Robben sendiri dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United sebagai tempat untuk kelanjutan kariernya.

Sebelumnya, ada kabar yang mengatakan, kalau Arjen Robben dan Robert Lewandowski terlibat pertengkaran. Secara jujur, Robert Lewandowski mengaku kalau dirinya sangat nyaman dan bahagia bermain dengan Kingsley Coma dan Douglas Costa daripada harus bermain dengan Arjen Robben.

Dalam penglihatan dari seorang Lewandowski, ia menilai kalau Arjen Robben merupakan pemain yang sangat egois yang tidak bisa membantu. Mengetahui dalam keadaan yang tidak bisa bergerak, apalagi kini Robert Lewandowski sudah menjadi pemain penting di Bayern Munchen, Arjen Robben pun dikabarkan lebih memilih angkat kaki dari Allianz Arena.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar