Rabu, 25 November 2015

Rekor Baru Berhasil Diciptakan Ronaldo


Agen bola terpercaya - Roombet88 - Pemain bintang berpaspor Portugal yang kini memperkuat Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memang dikenal sebagai pemain yang selalu mencetak rekor baru. Bukan hanya menjadi pemain pencetak gol terbanyak di Liga Champions dan juga Los Blancos, namun Ronaldo berhasil mencatatkan rekor baru setelah berhasil membawa Real Madrid meraih kemenangan setelah menghancurkan Shakhtar Donetsk skor 4-3 dalam pertandingan lanjutan Liga Champions pekan kelima, kamis 26 November 2015, pukul 02.45 WIB (dini hari).

Pertama kali da;am sejarah keterlibatan di Liga Champions bersama El Real, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak dua gol dan dua assist dalam satu pertandingan. Pada pertandingan melawan Shakhtar Donetsk, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak dua gol masing-masing di menit 18 dan 70 sehingga mengantarkan kemenangan buat Real Madrid.

Sedangkan dua assist berhasil diberikan Cristiano Ronaldo yang berhasil dikonfirmasi menjadi gol oleh Luka Modrid dan Dani Carvajal pada babak kedua. Dua gol yang berhasil diciptakan oleh Cristiano Ronaldo ke gawang Shakhtar Donetsk, membuat pemain berpaspor Portugal tersebut memuncaki daftar pencetak gol terbanyak sementara di kompetisi Liga Champions 2015/2016 dengan raihan tujuh gol.

"Pertama kalinya dalam sejarah yang berhasil diciptakan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid tampil di Liga Champions berhasil melesakkan dua gol dan juga dua assist dalam pertandingan yang sama. Ini merupakan rekor yang bagus buat Cristiano Ronaldo untuk membuktikan dirinya kalau ia memang masih tajam," bunyi kicauan dari akun sosial media.

Keberhasilan Real Madrid memenangi pertandingan atas Shakhtar Donetsk, membuat pasukan Rafael Benitez saat ini berada diperingkat pertama klasemen Grup A walaupun masih ada sisa satu pertandingan lagi. Walaupun poin dari Los Blancos masih bisa diimbangi oleh Paris Saint-Germain, akan tetapi El Real unggul head to head atas Paris Saint-Germain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar