Minggu, 29 November 2015

Chelsea Mendapatkan Kabar Gembira

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Penjaga gawang muda berbakat asal Belgia yang kini memperkuat Chelsea, Thibaut Courtois, kemungkinan besar akan kembali merumput setelah sembuh dari cedera yang membekapnya. Chelsea sangat memiliki kesempatan untuk kembali bisa menggunakan jasa penjaga gawangnya tersebut, saat The Blues melakukan pertandingan melwan Bournemouth pekan depan.

Kabar kembalinya Courtois menjadi penjaga gawang utama Chelsea, mendapatkan sambutan yang sangat gembira oleh para pendukung The Blues yang sangat merindukan aksi-aksi penyelematan dari mantan penjaga gawang Atletico Madrid tersebut. Sebelumnya, Courtois mengalami cedera di bagian lutut saat memperkuat negaranya, Belgia pada dua bulan yang lalu, dan posisinya pun digantikan oleh mantan kiper Stoke City, Asmir Begovic.

Jose Mourinho selaku pelatih dari Chelsea mengatakan harapan yang sangat besar kepada seluruh wartawan dalam jumpa pers setelah pertandingan Chelsea melawan Tottenham Hotspur berakhir dengan skor sama kuat 0-0, dalam pertandingan yang berlangsung di White Hart Lane, markas dari Tottenham Hotspur, Minggu 29 November 2015, pukul 19.00 WIB.

Pelatih berpaspor Portugal tersebut sangat berharap agar penjaga tgawang utama Belgia, Thibaut Courtois segera bisa merumput untuk mengawal mistar gawang Chelsea saat berhadapan dengan Bournemouth, pada akhir pekan depan. Courtois sendiri memang sedang ditunggu-tunggu penampilannya agar bisa membantu Chelsea untuk naik ke posisi atas klasemen Premier League musim ini.

Selain Thibaut Courtois yang sudah mulai bisa menunjukkan tanda-tanda pulih, kini ada juga tiga nama yang sebelumnya mengalami cedera, yaitu, Radamel Falcao, John Terry, dan Ramires. Ketiga pemain tersebut memberikan tanda-tanda untuk kembali memperkuat Chelsea, karena dalam pemantauan tim medis, ketiga pemain ini menunjukkan perkembangan yang sangat pesat dalam masa pemulihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar