Kamis, 26 November 2015

United Wajib Mengalahkan Wolfsburg

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kali ini banyak pihak yang mengatakan kalau Manchester United banyak membuang-buang kesempatan dengan hanya mampu bermain imbang saat berhadapan dengan PSV Eindhoven pada lanjutan babak penyisihan Grup B Liga Champions 2015/2016. Louis Van Gaal selaku pelatih dari The Reds Devils- julukan Manchester United mengatakan kalau pasukannya akan mengalami kesulitan saat bertandang ke markas VfL Wolfsburg.

Skor 0-0 yang didapatkan Manchester United saat berhadapan dengan PSV Eindhoven, membuat Setan Merah kini masih tertahan diperingkat kedua klasemen sementara Grup B dengan mengumpulkan nilai delapan angka. Setan Merah diwajibkan meraih poin penuh saat bertandang ke markas Wolfsburg, jika mendapatkan hasil imbang, maka itu sangat mengancam posisi dari pasukan Louis Van Gaal.

"Kami kini masih berada diperingkat kedua klasemen sementara Grup B, jadi kami masih mempunyai kesempatan untuk lolos ke babak knock-out, dan kami harus melakukan itu di kandang Wolfsburg meski mengalami kesulitan. Akan sangat mudah jika kami melakukannya kemarin," kata Louis Van Gaal.

"Keadaan tersebut memang sangat sulit buat kami, tetapi kami harus tetap melakukannya saat bertandang ke sana. Kami memiliki modal yang sangat penting untuk menghadapi mereka di markas mereka sendiri, karena saat berhadapan di kandang kami, kami berhasil menghancurkan mereka," tutup pelatih berpaspor Belanda tersebut.

Memang pertandingan tersebut bukanlah pertandingan yang sangat mudah buat Manchester United untuk meraih poin penuh saat menyambangi markas dari Wolfsburg, Volkswagen Arena. VfL Wolfsburg memang dikenal galak saat bermain dikandang sendiri. Bahkan Luiz Gustavo dan kawan-kawan tidak pernah mengalami kekalahan dari tiga pertandingannya di kandang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar