Rabu, 25 November 2015

Kenang Musim Pertama Membela Munchen

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Satu musim sudah berjalan, saat Robert Lewandowski memilih untuk pergi meninggalkan Borussia Dortmund dan lebih memutuskan untuk memperkuat rival terberat dari Borussia Dortmund, yakni Bayern Munchen. Robert Lewandowski sudah sering merasakan naik turun penampilannya dalam kariernya di dunia sepakbola.

Bersama Munchen dimusim pertamanya, Robert Lewandowski masih memasuki tahap penyesuaian dengan gaya permainan yang diberikan oleh sang pelatih, Josep Pep Guardiola. Pemain berpaspor Polandia tersebut juga pernah menggunakan topeng di wajahnya saat melakukan pertandingan, akibat mengalami keretakkan di tulang pipi dan juga hidungnya.

Robert Lewandowski pun langsung mengenang peristiwa-peristiwa tersebut, dan ia juga yakin kalau musim ini akan menjadi musim yang lebih baik lagi, setelah musim lalu mantan pemain Borussia Dortmund ini hanya berhasil menciptakan 17 gol di kompetisi Bundesliga dan berhasil melesakkan enam gol buat Bayern Munchen di kompetisi Liga Champions.

"Saya merasakan kalau saat itu musim yang sangat baik buat kami. Saya mengerti kalau musim pertama saya bersama Bayern Munchen tidak begitu baik, walaupun saat itu musim yang sangat bagus. Musim lalu, saya berhasil mencetak gol buat klub baru saya, dan saya mencetak gol tersebut dalam pertandingan-pertandingan penting," kata Robert Lewandowski.

"Saat saya menggunakan topeng pelindung, itu memang sangat mengganggu penampilan saya di beberapa tingkatan penting musim. Jika saya tidak menggunakan topeng tersebut, kemungkinan besar saya bisa menciptakan tiga sampai empat gol. Berhasil menciptakan 17 gol di kompetisi domestik dan melesakkan enam gol di kompetisi Liga Champions, membuat saya sangat puas," tutup mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar