Minggu, 29 November 2015

Sarri Balas Komentar Negatif dari Melo

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Maurizio Sarri yang menjabat sebagai pelatih utama Napoli, membalas sebuah komentar negatif yang keluar dari mulut Felipe Melo, yang merupakan gelandang dari Inter Milan. Maurizio Sarri yang bisa dikatakan sebagai pelatih baru dari Napoli untuk menggantikan posisi dari Rafael Benitez yang hengkang ke Real Madrid, mengaku tidak terima dengan perkataan yang keluar dari mantan pemain Galatasaray tersebut.

Menjelang pertandingan Napoli berhadapan dengan Inter Milan pada Selasa 1 Desember 2015, pukul 03.00 WIB (dini hari), Felipe Melo sempat mengeluarkan kata -kata cibiran sehingga mengundang terjadinya perang urat syaraf antara Maurizio Sarri dengan gelandan Inter Milan tersebut. Pemain yang pernah memperkuat Galatasaray tersebut mengatakan kalau dirinya tidak gentar dengan kehebatan yang dimiliki oleh Gonzalo Higuain sebagai pemain andalan Napoli.

Bukan hanya itu saja, Felipe Melo juga mengatakan kalau dirinya lebih memiliki kemampuan yang jauh lebih bagus daripada seorang Gonzalo Higuain. Felipe Melo beranggapan seperti ini, karena ia menilai saat masih berseragam Timnas Brasil, ia mampu mengalahkan Lionel Messi saat pertandingan Brasil melawan Argentina beberapa waktu lalu.

"beberapa hari yang lalu, terdapat beberapa tim yang menjalani pertandingan dan meraih hasil yang sangat memuaskan di kompetisi Europa League. Akan tetapi, saya menemukan komentar-komentar pedas dari Felipe Melo terhadap Higuain di halaman pertama surat kabar," kata Maurizio Sarri.

"Saya sangat tidak suka dengan komentar-komentar yang dikeluarkan oleh Felipe Melo yang ditujukan kepada salah satu pemain andalan milik kami, Gonzalo Higuain. Melo mencoba untuk membuat perang urat syaraf menjelang pertandingan nanti. Akan tetapi, saya tetap harus berkonsentrasi terlebih dahulu agar bisa memberikan hasil yang baik pada pertandingan nanti," tutup Maurizio Sarri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar