Senin, 30 November 2015

Neville Ditunjuk Untuk Latih Valencia

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kabar mengejutkan datang dari kubu Valencia yang secara resmi memecat sang arsitek, Nuno Espirito Santo yang dinilai gagal membawa Valencia ke performa terbaiknya. Nuno Espirito Santo hanya berhasil membawa Valencia meraih empat poin dari lima pertandingan terakhirnya, ini penyebab utama Espirito dipecat dari kursi kepalatihannya.

Manajemen klub pun langsung mencari pengganti dari Nuno Espirito Santo untuk menggantikan jabatannya menjadi pelatih Valencia, kabarnya manajemen klub sudah menunjuk pelatih baru yaitu, Phill Neville yang merupakan asisten pelatih dari Nuno Espirito Santo. Tetapi, mantan pemain Manchester United tersebut hanya berstatus sementara untuk menjadi pelatih Valnecia.

Nuno Espirito Santo harus rela kehilangan kursi kepelatihannya setelah Valencia takluk 0-1 dari Sevilla dalam pertandingan lanjutan La Liga akhir pekan lalu. Valencia yang musim lalu berhasil finish diperingkat keempat musim lalu, kini harus masih berjuang karena berada diperingkat ke sembilan klasemen sementara La Liga Spanyol. Bukan hanya itu saja, akan tetapi Valencia juga terancam tidak bisa tampil di kompetisi Eropa, Liga Champions.

Pemilik Los Che- julukan Valencia asal Singapura, Peter Lim, menilai kalau ia tidak puas dengan kinerja dari Espirito Santo. Memang sangat pantas ia menilai seperti itu, karena Valencia sudah menghabiskam uang banyak untuk mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas lalu. Tercatat Valencia berhasil mendatangkan, Alvaro Negredo, Aymen Abdenhour, dan Andre Gomes.

Phill Neville nantinya akan didampingi oleh Voro Gonzales yang sebelumnya memiliki jabatan menjadi interim Coach. Phill Neville dan Voro Gonzales, utnuk sementara akan saling membantu demi menaikkan performa Valencia di musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar