Rabu, 25 November 2015

Sturridge Siap Kembali Merumput

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Pelatih baru Liverpool, Jurgen Klopp mengambil keputusan untuk memainkan Daniel Sturridge dalam pertandingan Europe League saat Liverpool berhadapan dengan Bordeaux, Jumat 27 November 2015. Daniel Sturridge memang sudah lama tidak dimainkan karena mengalami cedera lutut.

Pemain berpaspor Inggris tersebut yang kini sudah berusia 26 tahun hanya bisa menyaksikan teman-temannya dari bangku cadangan ketika Liverpool berhadapan dengan Manchester City yang kala itu, The Reds berhasil menumbangkan Manchester biru dengan skor 4-1 pada pertandingan yang berlangsung akhir pekan lalu. Akan tetapi, Jurgen Klopp akan kembali memberikan kesempatan kepada Daniel Sturridge untuk kembali bermain.

"Daniele Sturridge berhasil menujukkan kalau kondisinya sudah mulai membaik dan itu merupakan kabar yang sangat baik untuk kubu The Reds. Sturridge sendiri sudah mulai berlatih, terhitung Sturridge sudah berlatih sebanyak enam sampai tujuh kali secara beruntun dan itu merupakan latihan yang sangat rutin selama saya menjadi pelatih di tim ini," kata Jurgen Klopp.

"Kalau untuk mantan pemain Aston Villa, Christian Benteke, juga sudah membaik, akan tetapi Benteke sedang fokus untuk memperkuat Timnas Belgia. Keputusan saya untuk memainkan Daniele Sturridge dalam pertandingan di kompetisi Europe League untuk melihat sejauh mana kondisinya selama ini," tutup Jurgen Kloop.

Pertandingan melawan Bordeaux akan menjadi pertandingan pembuktian buat Daniele Sturridge, agar ia bisa membuktikan kepada pelatih Liverpool, Jurgen Kloop, kalau kondisinya memang sudah benar-benar 100 persen fit. Saat ini, Sturridge memang menjadi pemain yang sangat diandalkan di lini depan Liverpool setelah Christian Benteke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar