Kamis, 26 November 2015

Persaingan Gelar Juara Sangat Ketat

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Pelatih Arsenal berpaspor Prancis, Arsene Wenger, memperkirakan kalau persaingan dalam memburu gelar juara Premier League musim ini akan sangat ketat. Keadaan tersebut terlihat di tabel klasemen sementara Premier League, karena selisih poin dari tim yang satu ke tim yang lain tidak berbeda terlalu jauh.

Premier League kini sudah berjalan hingga pekan ke-13, pasukan The Gunners saat ini masih berada diperingkat keempat klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 26 poin. Jika melihat klasemen, Arsenal yang berada diperingkat empat hanya terpau dua poin dari sang pemuncak klasemen yang kini dihuni oleh tim kuda hitam, Leicester City. Meskipun begitu, jangan pernah mencoret Chelsea dari perburuan gelar juara Premier League. Karena Chelsea yang berstatus sang juara bertahan, masih berada diperingkat ke-15, akan tetapi anak asuhan Jose Mourinho masih berpeluang meraih gelar juara tersebut.

"Anda saat ini masih tidak bisa melakukan penghitungan secara matematis, karena ada beberapa tim yang sebelumnya berada di papan bawah, kini juga ikut bersaing dalam memperebutkan gelar juara. Ini akan menjadi sebuah persaingan yang ketat, dan saya tidak pernah menyaksikan itu di kompetisi mana pun, karena saya rasa ini sangat ketat," kata Arsene Wenger.

"Pada pertandingan pekan lalu, saat kami menghadapi West Bromwich Albion, kami mendapatkan hasil yang tidak baik. Bukan hanya kami, tetapi juga Manchester City yang kala itu berhadapan dengan Liverpool sehingga kami dan City memiliki poin yang sama. Saya sangat percaya kalau ini adalah sebuah peluang buat kami, tetapi ada juga tim-tim lain yang menilai kalau kami dalam posisi yang tidak salah lagi setelah pekan ke-13," lanut mantan pelatih AS Monaco tersebut.

"Saya mengetahui semua, kalau orang-orang selalu ingin mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan. Akan tetapi, bagi saya, saya lebih baik mempersiapkan tim dengan sangat matang, guna menjalani pertandingan yang akan berlangsung pada akhir pekan nanti," tutup pria berpaspor Prancis tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar