Minggu, 22 November 2015

Pep Puas Munchen Menang Atas Schalke


Agen bola terpercaya - Roombet88 - Manajer Bayern Munchen, Pep Guardiola, mengeluarkan rasa kepuasannya saat timnya berhasil mengalahkan Schalke, pada pertandingan yang berlangsung di Veltins Arena, markas dari Schalke, dalam pertandingan lanjutan pekan ke-13 Bundesliga 2015-2016, Minggu 22 November 2015.

Menurut sang pelatih, Pep Guardiola, mengatakan kalau Schalke selaku tuan rumah mampu memberikan perlawanan yang sangat berarti buat pasukannya. Berhasil unggul cepat melalui gol dari David Alaba di menit sembilan, Schalke akhirnya mampu membalas pada menit ke-17 melalui gol yang diciptakan oleh Max Mayer. Munchen baru bisa kembali mempin di menit ke-70 melalui gol yang dilesakkan oleh Javier Martinez, sebelum memastikan kemenangan 3-1 melalui gol Thomas Muller.

"Ini bukanlah sebuah kemenangan yang gampang untuk didapatkan, akan tetapi kami berhasil melakukannya. Saat ini, saya hanya bisa acungi jempol buat para pemain. Lima pemain yang dipasang Schalke di lini belakang, mampu merepotkan kami. Bukan hanya tangguh di lini belakang, akan tetapi mereka juga sangat cepat saat berada di lini tengah," kata Pep Guardiola.

"Kami mampu bermain sangat baik sebelum kami mengalami kebobolan. Memasuki menit ke-20, kami bermain sangat buruk. Kami kembali mendominasi permainan di babak kedua. Kami sebenarnya bisa mematikan pertandingan setelah unggul 2-1, akan tetapi kami baru bisa merasa puas setelah menit-menit akhir pertandingan. Bagi kami yang paling penting adalah tiga poin," kata mantan pelatih Barcelona tersebut.

Tiga poin atas Schalke membuat pasukan FC Hollywood semakin tak terbendung di puncak klasemen Bundesliga. Anak asuhan Pep Guardiola kini unggul delapan angka dari peringkat dua yang diisi oleh Borussia Dortmund. Dortmund sendiri mengalami kekalahan saat menghadapi Hamburg dipertandingan lanjutan kompetisi Bundesliga pekan ke-13.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar