Sabtu, 21 November 2015

Tiga Poin Berharga Bagi United

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger menjadikan kemenangan yang diraih timnya atas Watford sebagai tiga point yang sangat berarti. Soalnya, kemenangan yang diraih Setan Merah atas Watford membuat peluang Manchester United untuk bersaing meraih gelar Premier League musim ini masih terbuka sangat lebar.

Bukan hanya itu saja, kemenangan tersebut juga membangkitkan kepercayaan diri Manchester United menjelang pertandingan tandang menghadapi Leicester City, pada Minggu 29 November 2015. Jika dilihat pada pertandingan Manchester United melawan Watford, kubu Setan Merah sangat mendominasi jalannya pertandingan.

Pada pertandingan yang berlangsung di markas Watford, Vicarage Road Stadium, anak asuhan Louis Van Gaal baru berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke-11, melalui gol dari Memphis Depay. Akan tetapi, pertandingan yang hanya menyisakan beberapa menit, anak asuhan Qulque Flores berhasil menyamakan kedudukan melalui titik putih, Troy Deeney yang ditunjuk sebagai sang eksekutor pun berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Troey Deeney yang berhasil mencetak gol dan dinilai sebagai sesosok pemain yang mampu memberikan keberhasilan bagi timnya menahan imbang Manhester United. Akan tetapi, Troey Deeney harus memupus impian tersebut, karena secara tidak kebetulan Troey Deeney memasukkan bola ke gawang sendiri setelah mencoba menahan tendangan dari Bastian Schweinsteiger. Skor 2-1 pun bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang.
.
"Dalam sepakbola, Anda harus bisa percaya diri untuk meraih kemenangan, karena dalam pertandingan sepakbola Anda mempunyai waktu sekitar 90 sampai 93 menit. Kami mengalami keberuntungan pada pertandingan tersebut dan kami sangat bahagia bisa meraih poin penuh dari kandang Watford," kata Bastian Schweinsteiger.

"Tiga poin ini sangat berari buat kami. Karenakami akan bermain menghadapi tim kuda hitam, Leicester City di pertandingan selanjutnya. Seandainya kami berhasil meraih kemenangan di pertandingan melawan Leicester City, maka kami akan terus senang di Premier League," tutup mantan pemain Bayern Munchen tersebut.

Sementara ini The Reds Devils berada diperingkat kedua klasemen sementara Premier League 2015-2016 dengan berhasil mengoleksi 27 poin. Anak asuhan Louis Van Gaal hanya berselisih satu poin dari Leicester City yang kini menempati peringkat pertama setelah berhasil mengalahkan Newcastle United dengan skor 3 - 0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar