Jumat, 27 November 2015

Mou Membantah Ingin Boyong Pemain Baru

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Pelatih Chelsea yang berkebangsaan Portugal, Jose Mourinho, menepis isu yang mengatakan kalau dirinya akan memboyong pemain baru dalam bursa transfer musim dingin Januari 2016 mendatang. Chelsea memang sering dikabarkan akan mendatangkan beberapa pemain agar bisa membantu Chelsea untuk bangkit dari keterpurukan.

Klub yang dilatih oleh Jose Mourinho tersebut, memang dikabarkan sedang melakukan pemantauan dan akan memberikan tawaran kepada sejumlah pemain yang dinilai pantas untuk memperkuat The Blues. Kabarnya, mantan pelatih Sporting Lisbon tersebut, sangat berminat untuk mendatangkan dua pemain andalan milik Tottenham Hotspur, Harry Kane dan Mousa Dembele, selain dua pemain Tottenham Hotspur itu, Mourinho juga dikabarkan ingin memboyong Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Akan tetapi, Jose Mourinho selaku manajer Chelsea tidak ingin menghiraukan nama-nama pemain tersebut. Pelatih berpaspor Portugal itu mengatakan kalau ia tidak akan membuat perubahan di kubu Chelsea. Saat ini, ia akan mencoba bangkit dengan para pemain yang kini ada di kubu Chelsea.

"Ini merupakan sebuah cerita yang awalnya terjadi pada 1 September yang kala itu bursa transfer sudah ditutup. Dan cerita yang mengatakan kalau Chelsea akan mendatangkan beberapa pemain ke Stamford Bridge akan semakin terus berkembang sampai pada bursa transfer musim dingin Januari 2016 mendatang," kata Jose Mourinho.

"Saya selaku pelatih mengetahui mana pemain yang layak atau tidak buat kami. Tetapi, saya juga mengetahui apa yang sudah pernah saya katakan, yang tidak lain adalah sebuah kebenaran. Saya ingin melakukan perubahan untuk pekerjaan, dan saya juga akan mencoba memeberikan hasil yang terbaik dengan skuad yang ada saat ini," tutup mantan pelatih Sporting Lisbon dan Real Madrid tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar