Kamis, 26 November 2015

Courtois Sudah Siap Merumput Kembali

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kali ini kabar datang dari penjaga gawang utama Chelsea yang sudah absen selama dua bulan, Thibaut Courtois akhirnya sudah siap untuk kembali murumput. Sudah mulai membaiknya keadaan dari Courtois, membuat kiper kedua The Blues, Asmir Begovic, terancam kembali sebagai pemain penghangat bangkucadangan.

Sebenarnya, Asmir Begovic yang ditunjuk Mourinho untuk menggantikan tugas Thibaut Courtois mampu bermain sangat baik. Begovic mampu menunjukkan permainan terbaiknya, meskipun Chelsea yang kini masih dalam keadaan terpuruk. Oleh sebab itu, kembalinya Thibaut Courtois membuat Jose Mourinho harus mengambil keputusan yang sangat sulit.

Pada pertandingan kompetisi Premier League, melawan Norwich City, Asmir Begovic mampu mempertahankan gawangnya sehingga membantu Chelsea meraih tigo poin. Keadaan tersebut pun berlanjut di Liga Champions, saat melawan Maccabi Tel Aviv, Asmir Begovic berhasil membuat tiga penyelematan dengan sangat cemerlang, sehingga berhasil membawa Chelsea meraih kemenangan.

Kehadiran kembali Thibaut Courtois, tentunya akan menjadi tanda-tanda buat Asmir Begovic. Dirinya hanya memiliki kesempatan yang cukup kecil untuk bermain sebagai penjaga gawaang utama Chelsea, setelah kembalinya Courtois. Sebelum Thibaut Courtois mengalami cedera, Asmir Begovic memang sudah terlebih dahulu menjadi penghangat bangkucadangan. Mourinho hanya menurunkan Begovic di dalam pertandingan yang tidak begitu penting, seperti pertandingan di Piala Liga.

Jika kembali melihat ke belakang. Mourinho akan kembali menempatkan mantan penjaga gawang Atletico Madrid, Thibaut Courtois sebagai penjaga gawang utama Chelsea. Kiper berpaspor Belgia tersebut memang berhasil menunjukkan kemampuannya sebagai penjaga gawang papan atas. Akan tetapi, apapun masih bisa terjadi, karena semua keputusan ada ditangan Jose Mourinho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar