Minggu, 22 November 2015

Lanzini Sangat Diminati Liverpool

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kali ini kabar datang dari pemain muda milik The Hammers- julukan West Ham United, Manuel Lazzini, merasa terhormat karena dirinya dikabarkan diminati oleh Liverpool. Liverpool sendiri memang sangat berminat untuk membawanya ke Anfield Stadium pada bursa transfer musim dingin Januari 2016 mendatang.

Pelatih yang kini menukangi Liverpool, Jurgen Klopp, dikatakan sedang melakukan pertimbangan untuk memboyong pemain berdarah Argentina tersebut. Bersama West Ham United, Manuel Lanzini memang berhasil tampil sangat cemerlang, ini yang menjadi alasan utama keinginan Jurgen Klopp untuk memboyongnya.

Meskipun sangat diinginkan Liverpool, pemain berpaspor Argentina yang di pinjam dari Al - Jazira Club, klub asal Abu Dhabi tersebut memang ingin berkonsentrasi dengan kelanjutan kariernya bersama The Hammers. Saat ini, West Ham United sedang memperjuangkan posisinya agar tetap berada papan klasemen Premier League 2015-2016.

"Saya sudah mendengar presiden mengutarakan klub yang menginginkan saya, tetapi saya akan tetap tinggal disini. Sebuah kebanggaan dan juga kehormatan buat saya, karena Liverpool sudah mau memerhatikan saya. Meskipun begitu, saya hanya ingin berkonsentrasi bersama klub yang saat ini saya perkuat," kata Manuel Lazini.

Sepanjang musim ini berjalan, Manuel Lazini sudah berhasil tampil sebanyak 10 pertandingan, tercatat ia bermain sejak menit awal sebanyak sembilan. Manuel Lazini juga sudah berhasil menciptakan tiga gol di kompetisi Premier League saat berhadapan dengan Everton, Crystal Palace, dan juga Liverpool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar