Minggu, 22 November 2015

Sosok Calon Pengganti Rafael Benitez


Agen bola terpercaya - Roombet88 - Mantan pemain sekaligus bintang di Barcelona, Rivaldo Vitor Borba, mengatakan ini adalah waktu yang tepat buat Zinedine Zidane diberi kesempatan untuk mengarsiteki Real Madrid. Soalnya, Zinedine Zidane yang dulunya juga mantan pemain Real Madrid, dinilai sudah memiliki kemampuan untuk menjadi pelatih.

Kekalahan yang dialami Real Madrid atas Barcelona dengan skor yang mencolok yaitu 4 - 0 dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, pada Minggu 22 November 2015, membuat Rafael Benitez selaku pelatih Real Madrid menjadi bahan pertanyaan. Padahal, mantan pelatih Napoli tersebut belum sampai enam bulan melatih Real Madrid.

Tidak lepas, satu nama kuat yang muncul sebagai calon pengganti dari Rafael Benitez adalah Zinedine Zidane. Saat ini, mantan pemain Real Madrid tersebut adalah pelatih Real Madrid Castilla, dan juga pernah menjadi asisten pelatih dari Carlo Ancelotti yang kala itu masih melatih Real Madrid.

"Real Madrid sudah mempunyai pelatih baru yang ada di dalam benak Zinedine Zidane. Saya sangat yakin kalau saat ini adalah waktu yang sangat tepat untuk memberikan kepercayaan kepada sesosok Zidane, sama juga halnya dengan rival terberat Real Madrid, Barcelona yang memberikan kepercayaan kepada Luis Enrique untuk menggantikan Guardiola," kata mantan pemain Barcelona tersebut.

"Selamat buat para punggawa Barcelona, itu merupakan sebuah pertunjukkan yang sangat luar biasa melawan Real Madrid. Meskipun bermain dikandang lawan, para pemain Barcelona tidak pernah gentar, justru memberikan bukti kepada seluruh dunia, kalau mereka memang klub terbaik dunia saat ini," tutup Rivaldo Vitor Borba.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar