Kamis, 26 November 2015

Chelsea Memburu Tanda Tangan Kane

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Klub asal London, Chelsea, siap berusaha dengan keras agar bisa memboyong pemain muda milik Tottenham Hotspur dan juga Timnas Inggris, Harry Kane ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas 2016 mendatang. Akan tetapi, The Blues harus bersaing dengan The Reds Devils guna mendapatkan tanda tangan dari Harry Kane.

Chelsea yang kini sedang memerlukan sesosok penyerang tengah guna menggantikan posisi dari mantan pemain Atletico Madrid, Diego Costa yang dinilai penampilan sudah jauh menurun di musim ini. Semua pihak bertanya tentang masa depan dari Diego Costa bersama Chelsea. Terlebihm pemain berketurunan Brasil tersebut dikabarkan mengalami keributan dengan sang pelatih, Jose Mourinho di ruang ganti seusai babak pertama, saat berhadapan dengan Maccabi Tel Aviv, Rabu 25 November 2015.

Kabarnya, Chelsea secara mengejutkan memasukkan nama Harry Kane dalam daftar incaran mereka di musim panas mendatang. Akan tetapi, Chelsea akan mendapatkan kesulitan untuk membawa Harry Kane ke Stamford Bridge, soalnya sang manajemen dari Tottenham dengan tegas mengatakan kalau tidak akan menjual pemain berpaspor Inggris tersebut.

Chelsea memang merasakan akan mengalami kesulitan untuk membawa Harry Kane keluar dari Stadion Wgite Hart Lane. Akan tetapi, jika Tottenham Hotspur memberi kesempatan untuk menjual Harry Kane, manajemen The Blues sangat bersedia mengeluarkan uang yang nominalnya lumayan besar untuk mendapatkan tanda tangan dari seorang Harry Kane.

Chelsea memang sangat menginginkan jasa dari seorang Harry Kane, untuk menggantikan posisi dari Diego Costa. Manajemen Chelsea, melihat kalau Harry Kane merupakan salah satu pemain muda yang sangat berbakat. Melihat permainannya selama membela Tottenham Hotspur, membuat Chelsea sangat berhasrat untuk mendatangkan Harry Kane ke Stamford Bridge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar