Senin, 23 November 2015

Real Madrid Takkan Pecat Benitez

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Teka-teki tentang nasib Rafael Benitez di Real Madrid sudah terjawab. Posisi Rafael Benitez bersama Real Madrid untuk melatih Sergio Ramos dan kawan-kawan dipastikan aman setelah Rafael Benitez mendapatkan dukungan penuh dari sang presiden, Florentino Perez.

Posisi dari Rafael Benitez menjadi bahan perhatian semua kalangan karena dalam beberapa pertandingan terakhir, klub yang dilatihnya Real Madrid, selalu mendapatkan hasil negatif. Adapun kabar yang mengatakan kalau sebagian besar pemain Real Madrid tidak suka dengan gaya permainan yang diterapkan oleh mantan pelatih Napoli dan Liverpool tersebut.

Puncaknya terjadi disaat Real Madrid dicukur 0-4 dari tim tamu Barcelona saat pertandingan El Clasico yang berlangsung di Santiago Bernabeu, akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut, membuat para pemain Real Madrid mendapatkan cemooh dari para pendukungnta sendiri. Tekanan yang datang kepada Benitez pun semakin besar dan muncul kabar yang mengatakan kalau Rafael Benitez akan dipecat.

Florentino Perez selaku Presiden Real Madird langsung mengadakan konferensi pers guna untuk meredahkan berbagai kabar yang sudah terlanjur menyebar. Florentino Perez juga sudah memastikan, kalau mantan pelatih dari Napoli dan Liverpool tersebut masih akan tetap mengarsiteki Real Madrid.

"Kami sudah melakukan pertemuan dengan berbagai pihak dan akan merubah keadaan olahraga yang ada di Real Madrid. Rafael Benitez mendapatkan dukungan dan memiliki kepercayaan penuh kepada kami. Benitez merupakan pelatih yang mempunyai kemampuan dan ia pun baru saja menjadi pelatih disini. Biarkan dia bertugas disini dan dia akan meraih kesuksesannya," kata Florentino Perez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar