Senin, 30 November 2015

Barca Mencapai Level Baru

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kali ini kabar datang dari gelandang Barcelona, Sergio Busquets, yang menyatakan kalau Barcelona kelihatannya sudah semakin menanjak performanya di musim ini. Menanjaknya performa dari Barcelona terlihat saat La Pulga- julukan Lionel Messi mengalami cedera yang membuatnya absen. Saat Messi absen, Barcelona otomatis hanya mengandalkan Suarez dan Neymar di lini depan. Akan tetapi, dua pemain tersebut berhasil bermain sangat luar biasa yang sehingga membuat permainan Barca menaik secara drastis.

Lionel Messi sendiri dikabarkan mengalami cedera lutut saat memperkuat Barcelona berhadapan dengan salah satu klub promosi, Las Palmas pada bulan September lalu. Lionel Messi berhasil kembali merumput saat Barcelona menjalani pertandingan tandang melawan rival abadinya, Real Madrid dalam pertandingan yang bertajuk El Clasico, yang berakhir dengan kemenangan Barcelona dengan skor akhir 4-0 atas Real Madrid.

Tidak adanya kehadiran Lionel Messi di skuad Barcelona saat itu, Barcelona hanya terhitung mengalami sekali kekalahan dari sembilan pertandingan yang sudah dilalui baik di kompetisi domestik maupun di kompetisi Eropa. Barcelona yang hanya mengandalkan dua pemain depan, Luis Suarez dan Neymar, Barcelona berhasil menjadi salah satu klub yang ditakuti para lawannya.

"Tidak adanya Messi diatas lapangan, semua pemain sudah mulai mampu untuk menunjukkan kebangkitan. Ini merupakan sebuah kondisi yang sangat baik karena bisa menang tanpa kehadiran seorang megabintang. Kami akan terus mencoba untuk selalu berhasil meraih kemenangan, baik adanya sesosok Messi maupun tidak, karena Blaugrana kini sudah ada Suarez dan Neymar yang mampu menggantikan peran dari Messi," kata Busquets.

"Messi merupakan salah satu pemain megabintang yang kami miliki dan juga Timnas Argentina. Memang sangat bahagia bisa bermain dengan Messi, Neymar, dan Suarez, bukan hanya dari segi kemampuan, akan tetapi bisa dilihat dari cara mereka memberikan kontribusi buat tim dalam bertahan," tutup pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar