Minggu, 29 November 2015

Lloris Berhasil Buat Chelsea Frustasi

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Pemain andalan Chelsea sekaligus Timnas Belgia, Eden Hazard memuji penampilan kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris saat kedua tim bentrok White Hart Lane, markas dari Tottenham Hotspur, Minggu 29 November 2015. Pemain berpaspor Belgia tersebut, mengutarakan kalau Hugo Lloris adalah penyebab utama ketidakberhasilan Chelsea untuk meraih kemenangan di pertandingan tersebut.

Jose Mourinho selaku pelatih dari Chelsea, berhasil membuat semua orang terkejut, karena dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur, ia memasang skema permainan yang hanya memainkan seorang Eden Hazard sebagai penyerang tunggal untuk menggantikan posisi dari Diego Costa. Pemain yang megawali karier profesionalnya bersama Lille tersebut pun berhasil tampil dengan sangat baik.

Dalam pertandingan menghadapi Tottenham Hotspur, Minggu 29 November 2015, Eden Hazard berhasil mendapatkan satu kesempatan di menit ke-68 melalui tendangan voli. Akan tetapi, kesempatan yang didapat oleh pemain kelahiran La Louviere, Belgia tersebut masih bisa diamakan oleh kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris.

Ternyata, kesempatan yang didapat oleh Hazard, merupakan satu-satunya peluang The Blues yang berhasil mengancam gawang Hotspur. Walaupun begitu, pemain berpaspor Belgia tersebut merasa kalau peluang yang didapatkannya sebenarnya sudah cukup buat Chelsea untuk meraih poin penuh dari markas Tottenham Hotspur.

"Bukan keadaan yang sangat mudah untuk bermain di sini, karena di musim lalu kami takluk dengan skor 5-3 dan sudah bekerja sangat keras untuk bisa memenangkan pertandingan. Hasil imbang ini memang rasanya sudah sangat bagus, mengingat kami tidak mendapatkan banyak peluang. Tetapi, Hugo Lloris yang membuat penyelamatan penting dari peluang yang saya peroleh," kata Eden Hazard.

"Dia berhasil melakukan sebuah aksi penyelamatan yang sangat baik. Jika saja kesemoatan yang saya dapatkan tadi berbuah gol, maka skor akan berubah menjadi 1-0 dan juga bisa menjadi gol satu-satunya di pertandingan tersebut. Kami kini sedang berjuang dengan semaksimal mungkin agar bisa kembali finis di empat besar, mesikpun kami mengeti kalau itu tidak akan mudah untuk mendapatkannya," tutup pemain berusia 24 tahun tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar