Sabtu, 21 November 2015

Inter Tertarik Datangkan Ben Arfa

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Bursa transfer musim dingin yang baru akan di buka pada bulan Januari 2016, Inter Milan sudah mempunyai daftar-daftar nama yang akan dibawa menuju ke Stadio Guiseppe Meazza. Salah satu yang menjadi incaran dari Roberto Mancini selaku pelatih Inter Milan adalah gelandang yang berkebangsaan Prancis, Hatem Ben Arfa.

Hatem Ben Arfa, bukan hanya mampunyai bakat yang luar bisa, tetapi ia juga sudah memiliki banyak pengalaman bermain di kompetisi-kompetisi Eropa, termasuk salah satu kompetisi terbesar di tanah Ratu Elizabeth, yakni English Premier League. Inilah yang membuat manajemen klub mempertimbangkan untuk merekrutnya, bahkan Inter Milan juga sudah mengirimkan beberapa orang untuk melihat perkembangannya.

Sejauh ini, mantan pemain Hull City tersebut sudah tampil sebanyak 14 kali di kompetisi Ligue 1 dan sudah berhasil mencatatkan tujuh gol. Bukan menjadi sesuatu yang sulit buat Inter Milan untuk memboyongnya menuju ke Stadio Guiseppe Meazza pada bursa transfer musim dingin Januari 2016 mendatang, akan tetapi manajemen klub tetap ingin melakukan pertimbangan terlebih dahulu.

Salah satu pertimbangan dari kubu Nerazzurri- julukan Inter Milan adalah sifat dan sikapnya saat berada di atas lapangan. Saat masih berseragam Newcastle United, ia menjadi bahan perhatian semua orang karena sifat emosionalnya. Keadaan tersebut yang membuat Newcastle United untuk mengakhiri kerja sama dengan Ben Arfa.

Agar bisa mendapatkan tanda tangan dari Hatem Ben Arfa, Inter Milan setidaknya harus mengeluarkan dana sebesar Rp 72 miliar. Inter Milan juga tidak mempunyai para pesaing untuk mendatangkan Hatem Ben Arfa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar