Kamis, 26 November 2015

MU Lebih Memilih Bale Dibandingkan CR7

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Perkiraan transfer yang kini mengikutsertakan klub raksasa yang berkompetisi di Premier League, Manchester United, masih terus berlanjut. Koresponden asal Inggris, Jason Burt, memberikan penilaian kalau The Reds Devils saat ini sedang diberikan dua pilihan, yakni antara Cristiano Ronaldo serta rekan setimnya di Madrid, Gareth Bale.

Kabarnya, baik Cristiano Ronaldo maupun Gareth Bale, diisukan sudah tidak nyaman lagi bermain bersama Real Madrid yang bermarkas di Santiago Bernabeu. Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo sudah mulai dikaitkan dengan klub yang telah membesarkan namanya, Manchester United dalam beberapa minggu terakhir ini.

Akan tetapi, menurut dari sesosok Jason Burt, Setan Merah harus tetap memilih salah satu dari dua pemain tersebut, maka Manchester United diperkirakan akan memilih Gareth Bale. Kesempatan untuk mendatangkan Gareth Bale memang sedikit menemui hambatan, akan tetapi Setan Merah lebih menapatkan kesempatan yang bagus dibandingkan memilih untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sendiri sudah menjadi simbol buat Real Madrid, sedangkan Gareth Bale belum bisa untuk mencapai tingkatan tersebut. Kehadiran Gareth Bale di Old Trafford, bisa membuatnya menjadi pilihan utama dari sang arsitek, Louis Van Gaal, seperti layaknya Cristiano Ronaldo yang didatangkan Ferguson dari Sporting Lisbon, dan menjadi pemain utama pilihan Ferguson di Manchester United.

"Jika Anda memberikan mereka kesempatan untuk memilih Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale, mereka akan memilih Gareth Bale. Meski susah untuk mendatangkan Gareth Bale, akan tetapi, setidaknya Anda mempunyai kesempatan dibanding Anda memilih sesosok Cristiano Ronaldo," kata Jason Burt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar