Kamis, 26 November 2015

Chelsea Sedang Dalam Tren Positif

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kali ini kabar datang dari pemain belakang Chelsea, Cesar Azpiliciueta, merasakan kalau timnya sudah mulai menunjukkan kebangkitan dan sudah dalam jalur yang bagus untuk menjalani musim ini, meski merasa kesulitan di awal musim. Pada dua pertandingan terakhir, Chelsea berhasil memetik poin sempurna dengan meraih kemenangan.

Pasukan The Blues, berhasil mengalahkan Norwich City dengab skor tipis 1-0 di kompetisi Premier League akhir pekan lalu. Anak asuhan Jose Mourinho juga berhasil meraih kemenangan keduanya di kompetisi Liga Champions, setelah berhasil mengalahkan Maccabi Tel Aviv dengan skor akhir 4-0.

Akhir pekan ini, Chelsea akan menjalani pertandingan tandang ke markas Tottenham Hotspur, White Hart Lane untuk menjalani pertandingan lanjutan Premier League pekan ke-14. Pertandingan yang akan dijalani Chelsea akhir pekan ini, diperkirakan tidak akan berjalan dengan sanga memudah, mengingat kubu Tottehnham Hotspur kini berada diperingkat kelima, sedangkan anak asuhan Jose Mourinho masih berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Premier League 2015/2016.

"Ini adalah sebuah perjalanan yang sangat sulit. Kami sangat jelas ingin melanjutkan hasil positif. Kami datang ke sana, dengan memiliki modal dua kemenangan beruntun, dan kami menjalani pertandingan dengan sangat bagus. Kini, para pemain sudah menemukan cara permainan yang sebenarnya," kata Cesar Azpilicueta.

"Kami menjalani pertandingan dengan sangat baik dalam beberapa pertandingan terakhir, terutama saat kami berhadapan dengan Norwich. Akan tetapi, kami mendapatkan hasil yang kurang layak. Memang agak sulit untuk mengembalikan kepercayaan diri, tetapi, Anda harus terus mencoba dan bekerja keras. Saya rasa, saat ini kita sudah dapat merasakan hasil yang kita peroleh," tutup pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar