Minggu, 22 November 2015

Juve Dalam Keadaan Pincang Lawan City

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Juventus masih merasakan kecemasan karena dua pemain andalannya, Patrice Evra dan Hernanes, masih dalam keadaan yang meragukan jelang pertandingan menghadapi Manchester City, Kamis 26 November 2015. Padahal, pada pertandingan kontra Manchester City, Juventus menargetkan kemenangan agar bisa menggeser Manchester City di puncak klasemen Grup D.

Patrick Evra dan Hernanes mengalami cedera saat memperkuat Juventus dalam pertandingan melawan AC Milan, Minggu 22 November 2015. Pada pertandingan tersebut, Patrick Evra ditarik keluar oleh Massimiliamo Allegri pada menit ke-29, sedangkan Hernanes dikeluarkan saat babak pertama selesai. Beruntung buat Juventus, masih bisa mempertahankan skor 1-0 dan memastikan meraih kemenangan atas AC Milan.

"Engkel dari Patrice Evra mengalami terkilir saat menjalani pertandingan melawan AC Milan, dan keadaannya masih akan terus dilihat dalam beberapa hari kedepan. Sedangkan untuk kondisi dari Hernanes, ia dikabarkan mengalami cedera otot, dan kemungkinan besok Hernanes akan menjalani tes," pernyataan resmi dari pihak Juventus.

Persaingan Bianconeri di fase grup Liga champions belum selesai, walaupun sudah bisa dikatakan akan lolos ke babak 16 besar. Soalnya, anak asuhan Massimiliamo Allegri tersebut masih menginginkan kemenangan agar bisa menguasai grup D Liga Champions 2015-2016.

"Sedangkan keadaan dari Sami Khedira, dikatakan kalau ia masih mengalami kesakitan dari cedera otot yang membekapnya sebelum jeda internasional. Maka, ia bisa dipastikan akan melakukan latihan terpisah dengan pemain lain. Sementara untuk Martin Caceres, keadaanya masih akan terus dipantau setiap harinya, agar memastikan apakah ia siap untuk bertanding atau tidak," tutup pernyataan resmi pihak Juventus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar