Minggu, 22 November 2015

ManCity Hancur Tanpa Seorang Kompany

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Mantan pemain Chelsea, Frank Lampard, mengutarakan The Citizens- julukan Manchester City tidak memiliki pengganti yang sama kemampuannya dengan Vincent Kompany setelah tidak disangka Manchester City tumbang dengan skor telak 1-4 atas Liverpool, pada pertandingan Minggu 22 November 2015.

Kekalahan tersebut, Vincent Kompany harus tidak bermain karena masih dibekap cedera betis. Posisinya di lini belakang digantikan oleh Martin Demichelis yang akan berduet dengan Eliaquim Mangala. Terlihat, pada pertandingan tersebut, City memang tidak bisa berbuat banyak. Bahkan Liverpool berhasil unggul 3-0 saat pertandingan baru berjalan 30 menit.

"Manchester City tidak dalam penampilan terbaiknya, keadaan tersebut terlihat sejak pertandingan baru dimulai. Mereka kalah di semua lini, terutama di lini pertahanan. City memasang dua bek tengah yang sebelumnya tidak pernah bermain bersama. Terpenting, kedua pemain tersebut tidak mampu melawan kecepatan yang dimiliki oleh para pemain depan Liverpool," kata Frank Lampard.

"Manchester City harus bisa secepatnya melupakan kekalahan ini dari pikiran mereka, tidak ada hal yang lebih baik lagi dari persoalan ini. Akan tetapi, mereka saat ini masih berada di jalur untuk merebutkan gelar juara. Akan tetapi, tidak perlu diragukan lagi, kalau Vincent Kompany merupakan pemain yang sangat penting buat Manchester City dalam perebutan gelar juara," tutup mantan pemain Chelsea tersebut.

Kegagalan Manchester City meraih kemenangan, membuat posisi mereka harus turun ke peringkat ketiga yang sebelumnya berada di puncak klasemen. Manchester City kini pun harus tertinggal dua poin dari sang pemuncak klasemen sementar Premier League, Leicester City dan satu poin atas klub tetangga, Manchester United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar