Selasa, 24 November 2015

CR7 dan Benitez Akan Pergi dari Madrid

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kali ini kabar datang salah satu klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Saat ini, Cristiano Ronaldo dan Rafael Benitez menjadi dua sosok yang sering dibicarakan dalam beberapa hari belakangan ini. Salah satu pengamat sepakbola asal Spanyol, Guillem Balague, sangat percaya kalau Rafael Benitez dan Cristiano Ronaldo akan pergi dari El Real pada musim panas 2016.

Kabarnya, Florentino Perez sudah melakukan pertimbangan dan juga sudah mengadakan suatu pertemuan dengan perwakilan dari fans Madrid. Pada kesempatan kali itu, Florentino Perez selaku Presiden klub Real Madrid dalam dua periode yakni 2000-2006 dan 2009 sampai saat ini, meminta pendapatnya kepada seluruh pendukung Real Madrid.

Kabar yang mengejutkan datang dari fans Real Madrid, yang dilaporkan sudah tidak menyukai kinerja dari Rafael Benitez dan Cristiano Ronaldo. Sepanjang musim ini 2015-2016, Cristiano Ronaldo baru berhasil melesakkan delapan gol di kompetisi La Liga musim ini, jika dibandingkan dengan musim lalu, di pertandingan yang jumlahnya sama, Cristiano Ronaldo berhasil menciptakan 18 gol. Sedangkan Rafael Benitez, tidak mampu membawa El Real meraih kesuksesan, karena dari 12 pertandingan La Liga, ia hanya berhasil membawa Real Madrid meraih tujuh kemenangan.

"Florentino mendengarkan apa yang diserukan oleh para pendukung. Ia suka melakukan apa yang dikatakan oleh para pendukung, mulai dari perwakilan yang kecil hingga ke besar. Pada kesempatan kali itu, Florentino Perez mengumpulkan semua pendapat yang diberikan para pendukung kepadanya," kata Balague.

"Semua orang bertanya kenapa Florentino Perez melakukan itu semua? Karena, Florentino Perez ingin para pendukung mengucapkan: 'singkirkan Cristiano Ronaldo dan Rafael Benitez. Los Blancos membuat hal itu agar keduanya benar-benar ingin pergi, sebenarnya kejadian tersebut tidak seperti yang diperkirakan sebelumnya," tutup Guillem Balague.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar