Rabu, 25 November 2015

United Sudah Tidak Menakutkan Lagi

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Pada pertandingan lanjutan babak penyisihan Grup B Liga Champions 2015/2016, yang mempertemukan Manchester United melawan PSV Eindhoven dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, sebenarnya Manchester United berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Akan tetapi, peluang yang dihasilkan The Reds Devils tidak ada satu pun yang menjadi gol, sehingga pertandingan berakhir dengan skor imbang 0-0.

Penyerang sekaligus kapten Manchester United, Wayne Rooney pun merasa kecewa dengan timnya karena tidak mampu memenangkan pertandingan. Pemain berpaspor Inggris tersbut pun tidak segan-segan mengatakan kalau timnya saat ini tidak lagi menakutkan, sehingga tidak mampu membobol gawang dari PSV Eindhoven yang dijaga oleh Jeroen Zoet.

"Ini merupakan pertandingan yang seharusnya bisa kami akhiri dengan hasil positif, dan kami berhasil memainkan permainan yang baik di babak pertama, dan kami mengalami kesialan sehingga tidak mampu menjebol gawang dari PSV Eindhoven hingga pertandingan selesai. Di babak kedua, kami menunjukkan permainan yang kurang tenang, dan itu tidak hebat buat kami," kata Wayne Rooney.

"Kami tidak cukup ganas dan juga tidak menakutkan lagi, seharusnya kami mampu mencetak gol lebih banyak lagi sebagai tim besar. PSV hampir saja berhasil menyerang kami dengan menerapkan permainan serangan balik, ini merupakan sebuah pembelajaran buat kami, akan tetapi kami tidak bisa terus-terus berkata seperti itu," lanjut mantan pemain Everton tersebut.

"Kami akan menjalani pertandingan ke Jerman, dan itu memang sangat sulit buat kami, akan tetapi kami harus tetap percaya diri agar bisa meraih kemenangan. Ini sebenarnya bukan jalan yang kami inginkan, tetapi cara itu jalan satu-satunya, dan kami harus sangat percaya diri kalau kami mampu meraih poin penuh," tutup Wayne Rooney.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar