Rabu, 25 November 2015

PSG Terus Mengejar Tanda Tangan CR7

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kali ini, kabar datang dari penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovich, yang kabarnya akan hengkang saat kontraknya selesai pada musim panas 2016. Jika memang benar Ibrahimovich akan hengkang, maka Paris Saint-Germain sedang berusaha keras untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Kabarnya, Paris Saint-Germain berani memberikan gajian dengan jumlah uang yang sangat besar. Kubu Paris Saint-Germain juga berjanji akan memberikan bayaran kepada sesosok Cristiano Ronaldo sebesar Rp 5,6 miliar per pekan setelah dipotong pajak. PSG memang sudah lama ingin mendapatkan jasa dari megabintang asal Portugal tersebut.

Jika PSG memberikan gaji sebesar itu kepada Cristiano Ronaldo, maka penghasilan Ronaldo bisa dikatakan lebih besar dibandingkan dengan Zlatan Ibrahimovich selama memperkuat Paris Saint-Germain. Zlatan Ibrahimovich saat ini, di kubu Paris Saint-Germain, gaji tertinggi masih dipegang oleh Zlatan Ibrahimovich dengan bayaran sebesar Rp 4,5 miliar per pekan.

Oleh sebab itu, bagian dari gaji yang biasa diberikan kepada Zlatan Ibrahimovich, kini bisa diberikan kepada Cristiano Ronaldo. Paris Saint-Germain pun berharap, kalau Cristiano Ronaldo selaku pemain terbaik dunia saat ini, bisa diandalkan oleh Paris Saint-Germain layaknya seperti Zlatan Ibrahimovich yang kini masih memperkuat Paris Saint-Germain.

Saat ini, Zlatan Ibrahimovich dikenal sebagai mesin gol di kubu Paris Saint-Germain dengan sukses melesakkan 115 gol dari 143 penampilannya. Sebenarnya, pemain berpaspor Portugal tersebut memiliki modal yang sangat bagus untuk menjadi penyerang andalan Paris Saint-Germain. Saat ini. Cristiano Ronaldo terkenal sebagai raja pencetak gol buat kubu Los Blancos dengan raihan 326 gol dari 316 penampilannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar