Jumat, 20 November 2015

Sterling Gabung City Karena Pellegrini

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kabar kali ini datang dari sang agen Raheem Sterling, Aidy Ward. Aidy Ward selaku agen dari Sterling mengatakan alasan dari Sterling meninggalkan Liverpool dan memilih Manchester City sebagai tempat selanjutnya untuk dirinya berkarier. Sterling sendiri hengkang dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2015.

Banyak pihak yang mengatakan, kalau Raheem Sterling pergi dari Liverpool karena alasan uang. Akan tetapi, keadaan tersebut langsung ditepis oleh Aidy Ward. Aidy Ward mengutarakan alasan Raheem Sterling hengkang ke Manchester City karena sang manajer, Manuel Pellegrini yang selalu memberikan Sterling kesempatan untuk selalu bermain.

"Raheem Sterling berada ditempat yang benar bersama Manchester City. Ia bermain dengan para pemain yang lebih baik, dan sang pelatih juga selalu memberikan kebebasan buat dirinya melakukan segala hal. Sterling sudah membuktikan kemampuannya sebagai pemain dari sebuah tim yang kini berada di puncak klasemen Premier League, kata Aidy Ward.

"Pellegrini sudah memberikan dia kesempatan dalam peran yang luas dengan memiliki segala kebebasan untuk menusuk ke depan dan Sterling juga salah satu pemain yang berposisi sebagai penyerang tengah. Itu yang membuat dirinya selalu bisa mencetak gol di babak pertama dan juga berhasil mencetak hattrick pertama kalinya dalam karier sepakbolanya," lanjut sang agen.

"Bersama Liverpool, Raheem Sterling diproyeksikan sebagai bek tengah, sama halnya dengan Emre Can yang selalu dimainkan di posisi tersebut. Keadaan tersebut yang tidak akan pernah bisa membantu Sterling untuk mengembangkan permainannya," tutur Aidy Ward.

Berlatih dan bermain bersama dengan skuad utama yang diisi pemain-pemain hebat seperti, Sergio Aguero, Kevin De Bruyne dan David Silva, membuat Raheem Sterling lebih berkonsentrasi untuk bisa meraih titel Premier League. Keadaan tersebut sangat bagus untuk kariernya sebagai pemain sepakbola, mengingat dirinya kini masih sangat muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar