Rabu, 25 November 2015

Wenger Beri Pujian Kepada Campbell

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kali ini kabar datang dari pelatih The Gunners- julukan Arsenal, Arsene Wenger, mengaku sangat kaget dengan permainan yang ditunjukkan oleh Joel Campbell dalam pertandingan melawan Dinamo Zagreb di kompetisi Liga Champions. Pada pertandingan tersebut, Joel Campbell berhasil membuat assist meskipun dirinya dimainkan oleh Wenger bukan diposisi sebenarnya.

"Joel Campbell berhasil bermain dengan sangat baik, saya sangat yakin kalau dirinya akan bisa membuktikkan dirinya sebagai pemain yang pantas diberikan kepercayaan. Joel Campbell dengan mampu bermain dengan sangat mengancam lini pertahanan lawan sejak awal pertandingan," kata Arsene Wenger.

Joel Campbell sebenarnya adalah pemain yang berposisi sebagai penyerang. Akan tetapi, pada pertandingan lanjutan babak penyisihan Grup F Liga Champions, Wenger menarik Campbell sedikit ke kanan. Wenger memang dengan sengaja meletakkan Joel Campbell si sisi kanan, karena Arsenal kehilangan dua pemain sayap andalannya, Alex Oclade Chamberlain dan juga Theo Walcott.

Joel Campbell dalam beberapa bulan terakhir memang sering mendapatkan komentar-komentar saat bermain di sisi kanan. Campbell dinilai berbagai pihak sebagai salah satu pemain yang sangat malas dan juga kurang kreativitas. Akan tetapi, saat Arsenal berhadapan dengan Dinamo Zagreb, Campbell berhasil menjawab komentar tersebut dengan menciptakan beberapa peluang dan Campbell juga berhasil menciptakan assist buat gol yang diciptakan oleh Mesut Ozil.

Saat ini, Arsene Wenger selalu memainkan Joel Campbell sebagai pengganti Alex Oxlade Chamberlain dan Theo Walcott di sisi kanan Arsenal. Wenger juga berharap kalau Joel Campbell akan selalu mempertahankan penampilannya seperti itu, karena ia akan menjadi pemain yang sangat berkualitas di kubu Arsenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar