Senin, 30 November 2015

Enrique Senang Lihat Penampilan Barca

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Pelatih Barcelona berkebangsaan Spanyol, Luis Enrique, sedang merasakan kesenangan dengan apa yang sudah dihasilkan oleh anak didiknya sepanjang perjalanan musim ini. Keadaan tersebut terjadi karena permainan yang ditunjukkan oleh pasukannya jauh lebih baik dari musim lalu.

Musim lalu, Barcelona sukses meraih treble winner dengan berhasil menjuarai La Liga Spanyol, Liga Champions, dan juga Copa Del Rey. Meskipun musim lalu berhasil meraih treble winner, tetapi Luis Enrique mengutarakan kalau musim ini Neymar da Silva dan kolega jauh legih hebat dibandingkan musim lalu.

Perkataan yang diutarakan oleh Luis Enrique bukan tanpa alasan, karena Luis Enrique menyaksikan kalau Barcelona memang tampak hebat setelah pertandingan El Clasico. Dalam pertandingan El Clasico menghadapi Real Madrid, anak asuhan Luis Enrique berhasil menang dengan skor telak 4-0. Setelah pertandingan melawan Real Madrid, Blaugrana juga berhasil mengandaskan perlawanan dari AS Roma dengan skor 6-1, ini yang menjadi bukti kalau Barcelona lebih perkasa di musim ini.

"Kami merasa saat ini, kami dalam permainan terbaik untuk mengarungi kompetisi La Liga musim ini. Dan juga kami percaya, kalau musim ini kami jauh lebih baik lagi dibandingkan musim sebelumnya. Kini kami sedang dalam tingkatan yang hebat, akan tetapi, ini bukan menjadi bagian dari permainan terbaik kami sepenuhnya," kata Luis Enrique.

"Kami sedang berada dalam keadaan terbaik dan semua pemain yang berada di lini tengah sangat menikmati keadaan tersebut. Bulan Desember adalah bulan yang sangat penting buat kami, karena selama bulan ini, akan terdapat berbagai pertandingan yang sangat hebat, mau itu di La Liga maupun juga di pertandingan Piala Dunia Antar Klub," tutup mantan pelatih AS Roma tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar