Minggu, 22 November 2015

Kabar Baik Datang Untuk Barcelona

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kabar baik datang menghampiri kubu Barcelona. Soalnya, salah satu pemain penting Barcelona, Javier Mascherano, disampaikan tidak mendapatkan cedera parah yang membekapnya saat menjalani pertandingan El Clasico melawan Real Madrid, Minggu 22 November 2015.

Saat pertandingan melawan Real Madrid, Javier Mascherano mengalami benturan dengan James Rodriguez di babak pertama. Akibat dari kejadian tersebut, Javier Mascherano pun hanya mendapatkan kesempatan bermain selama 27 menit dan langsung ditarik keluar oleh Luis Enrique guna digantikan dengan Jeremy Mathieu.

Kejadian tersebut, membuat Javier Mascherano masih diragukan untuk bisa memperkuat Blaugrana saat berhadapan dengan AS Roma di kompetisi Liga Champions, pada Rabu 25 November 2015. Meskipun begitu, Barcelona mengutarakan kalau Javier Mascherano tidak mengalami cedera yang parah.

"Tes yang dilakukan oleh Javier Mascherano dikatakan, kalau dia cuma mengalami memar di paha kanan dan tidak mengalami cedera otot. Perkembangan dari pemain berpaspor Argentina tersebut masih dipantau lebih dalam lagi, agar bisa memastikan apakah dia bisa bermain atau tidak di pertandingan berikutnya," pernyataan resmi dari pihak Barcelona.

Pada pertandingan El Clasico tersebut yang sudah memasuki jilid ke-230, secara resmi milik Barcelona sepenuhnya. Soalnya, Barcelona yang bertandang ke markas Real Madrid, Santiago Bernabeu, pasukan Luis Enrique berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 4-0. Kemenangan tersebut sekaligus mengamankan posisi Barcelona yang berada dipuncak klasemen sementara La Liga musim ini, dengan unggul enam poin dari Real Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar