Jumat, 20 November 2015

El Real Lebih Bagus Dibanding Barca

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kali kabar datang dari legenda Real Madrid, Manuel Sanchis, yang mengatakan kalau mantan tim yang pernah diperkuatnya tersebut bermain lebih baik dibanding Barcelona. Manuel Sanchis yang menghabiskan karier sebagai pemain sepakbola hanya di Real Madrid itu, tidak menyangka kalau pasukan Los Blancos bermain sangat bagus musim ini.

Dilihat dari gaya bermain, banyak pihak yang mengatakan kalau Real Madrid bermain bertahan di bawah sang pelatih, Rafael Benitez. Sepanjang musim ini, Real Madrid adalah salah satu klub yang paling sedikit mengalami kebobolan. Akan tetapi, pasukan Rafael Benitez juga merupakan tim yang paling sering menciptakan gol dengan total 26 gol menang satu bola atas Blaugrana.

Real Madrid sendiri akan berhadapan dengan Barcelona dala pertandingan lanjutan La Liga pekan ke-12, Minggu 22 November 2015, pukul 00.15 WIB (dini hari). Kemenangan menjadi harga mati buat Real Madrid agar bisa mengkudeta posisi yang untuk sementara ditempati Barcelona di puncak klasemen. Saat ini, anak asuhan Rafael Benitez berada diperingkat kedua terpaut tiga angka dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

"Sebelumnya saya tidak percaya kalau Real Madrid bermain lebih bagus daripada Barcelona. Akan tetapi, jika mengalami kekalahan, maka itu akan sangat sulit buat mereka untuk bisa menggeser Barcelona sekaligus meraih gelar juara musim ini," kata Manuel Sanchis.

Sebelumnya ada kabar yang mengatakan, kalau Real Madrid mengalami kekalahan dipertandingan yang penuh dengan perang urat syaraf tersebut, maka Rafael Benitez selaku pelatih Real Madrid akan dipecat. Akan tetapi, legenda Real Madrid itu sangat percaya kalau pertandingan yang bertajuk El Clasico bukan menjadi salah pertandingan yang menentukan nasib mantan pelatih Napoli tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar