Sabtu, 21 November 2015

Barcelona Berhasil Bantai Real Madrid

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kabar kali ini datang dari partai El Clasico, dimana Barcelona dengan fantastisnya berhasil mengalahkan Real Madrid, dan kemenangan tersebut disambut dengan gembira oleh sang pelatih Luis Enrique. Pelatih Barcelona menilai kalau kemenangan atas sang rival abadinya itu merupakan suatu hal yang fantastis. Bukan hanya kemenangan saja Enrique merasa puas, tetapi kemenangan yang diraih anak asuhnya dengan skor telak membuat dirinya semakin merasa puas.

Pada pertandingan El Clasico yang berakhir dengan skor 4-0, Barcelona memang terlihat sangat menguasai jalannya pertandingan. Real Madrid yang selaku tuan rumah pada pertandingan El Clasico kali ini tidak mampu untuk mengembangkan permainannya, sehingga mereka pun tidak mampu untuk mencetak satu gol pun.

"Keberhasilan kami mengalahkan Real Madrid, memang menjadi kemenangan yang sangat fantastis, terutama dengan cara dan hasil yang ada. Kami datang sebagai tim tamu tetapi kami mempunyai kemampuan yang sangat baik, dan kesempatan tersebut ada di tangan kami. Maka dari itu, kesempatan tersebut pun kami maksimalkan dengan baik," kata Luis Enrique.

"Untuk bisa mendapatkan hasil tersebut kami memerlukan usaha yang sangat keras, akan tetapi meraih kemenangan disini memang sangat penting. Kami berhasil menjauh dari kejaran mereka, ini akan membuat kami semakin termotivasi untuk meraih gelar di musim," tutup mantan pelatih Celta Vigo tersebut.

Kemenangan yang di raih Barcelona atas Real Madrid, membuat pasukan Luis Enrique semakin tak tergoyahkan di peringkat teratas klasemen sementara La Liga 2015-2016 dengan mengolek 30 poin. Pada pertandingan selanjutnya, Neymar da Silva dan kawan-kawan akan melawan Real Sociedad, Sabtu 28 November 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar