Kamis, 26 November 2015

Wenger akan Tetap Memainkan Sanchez

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Keberhasilan pasukan Meriam London menghancurkan perlawanan Dinamo Zagreb dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan lanjutan babak penyisihan Grup F Liga Champions 2015-2016, harus dibayar mahal dengan cederanya salah satu pemain andalannya, Alexis Sanchez. Walaupun begitu, Alexis Sanchez dikabarkan akan tetap bermain saat The Gunners berhadapan dengan Norwich City.

Pada pertandingan tersebut, Alexis Sanchez memang bermain sangat cemerlang. Dari kemenangan 3-0 Arsenal atas Dinamo Zagreb, Alexis Sanchez berhasil melesakkan dua gol. Akan tetapi, kemenangan tersebut harus mengorbankan dirinya, karena setelah pertandingan berakhir, Alexis Sanchez mengalami cedera hamstring.

"Alexis Sanchez mengalami cedera hamstring. Saya akan menjelaskannya di waktu yang tepat. Akan tetapi, untuk saat ini bukan waktu yang bagus untuk kami mengistirahatkannya. Karena, saat ini kami sangat membutuhkannya saat pertandingan akhir pekan ini," kata Arsene Wenger.

Jika nanti tim medis telah memberikan hasil pemeriksaan yang mengatakan kalau Sanhez harus beristirahat, maka Arsene Wenger harus tetap mengistirahatkannya. Akan tetapi, Arsene Wenger tidak akan mengalami masalah jika memang Sanchez harus diistirahatkan, karena saat ini Arsene Wenger sudah mendapatkan pengganti dari Sanchez.

"Mungkin kami akan memainkan Alex Oxlade-Chamberlain yang sudah bisa kembali ke dalam skuad utama. Karena pemain lain seperti Theo Walcott masih belum bisa dimainkan pada akhir pekan ini. Theo Walcott sendiri memamng masih harus menjalani beberapa tes lagi agar bisa memastikan apakah dia sudah benar fit atau belum," tutup Arsene Wenger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar