Sabtu, 28 November 2015

Penampilan Barca Membuat Enrique Puas

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Blaugrana-julukan Barcelona berhasil menjalani pertandingan lanjutan pekan ke-13 La Liga Spanyol musim 2015-2016 dengan hasil yang sangat memuaskan. Dalam pertandingan lanjutan pekan ke-14 yang berlangsung di Estadio Camp Nou, markas Barcelona, Sabtu 28 November 2015, pukul 22:00 WIB, Barcelona berhasil menaklukkan tamunya, Real Sociedad dengan skor 4-0.

Kemenangan empat gol tanpa balas Barcelona atas Real Sociedad, diciptakan oleh Trio MSN mereka, yakni Neymar da Silva dengan melesakkan dua gol, Sedangkan Luis Suarez dan Lionel Messi masing-masing menciptakan satu gol untuk memberikan poin penuh buat Barcelona. Keadaan tersebut semakin membuat Barcelona semakin tidak tergoyahkan di puncak klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 33 poin.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique memberikan tanggapannya, setelah melihat keadaan yang terjadi saat ini di timnya. Luis Enrique pun mengaku kalau ia sangat bahagia melihat penampilan yang ditunjukkan para pemainnya saat berhasil menaklukkan Real Sociedad dengan skor 4-0 di Estadio Camp Nou.

"Saya merasa sangat bahagia menyaksikan mereka bermain di pertandingan melawan Sociedad. Seluruh pemain yang diberikan kesempatan untuk bermain di pertandingan melawan Sociedad, telah berhasil menunjukkan penampilan yang sangat fantastis, dan para pemain pun memang sangat layak untuk mendapatkan pujian dari kami yang berada di klub ini," kata Luis Enrique.

Bukan hanya itu saja, tetapi sang arsitek juga memberikan pujian yang istimewa kepada trio MSN yang terdiri dari Messi, Suarez, dan Neymar di lini depan dari Barcelona. Mantan pelatih Celta Vigo tersebut merasa puas dengan performa dan ketajaman yang dimiliki oleh ketiga penyerang asal Benua Amerika Latin tersebut yang ada di skuad Barcelona saat ini.

"Begitu pertandingan sudah diketahui, semua pemain yang ada di atas lapangan ingin melesakkan gol. Ini datang dengan sendirinya. Ketika pertandingan baru saja dimulai, ini memang jelas sangat berbeda. Mereka mempunyai komunikasi yang sangat baik dan saat semuanya belum mampu untuk melesakkan gol, maka tidak ada satu pemain pun yang merasa senang," tutup pelatih berpaspor Spanyol tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar