Jumat, 20 November 2015

Juve Lebih Berpeluang Raih Scudetto

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kali ini kabar datang dari sesosok pelatih yang sudah malang-melintang di dunia kepelatihan sepakbola, Fabio Capello, menilai kalau Bianconeri- julukan Juventus lebih memiliki peluang untuk meraih gelar Scudetto dibanding AC Milan. Pelatih berpaspor Italia tersebut menilai kalau anak asuhan Massimiliamo Allegri tersebut masih belum puas dengan gelar juara sehingga masih berpotensi akan meraihnya lagi di penghujung musim.

Baik Juventus maupun AC Milan sama-sama menjalani musim ini tidak terlalu baik. Pada pertandingan pekan pertama Serie A Italia, Juventus dan AC Milan sama-sama mengalami kekalahan. Setelah pertandingan tersebut, hasil negatif pun terus menghantui kedua klub, sehingga dalam beberapa pertandingan setelah pertandingan pertama, kedua tim selalu mendapatkan hasil negatif.

Akan tetapi, dalam beberapa pertandingan terakhir, baik AC Milan dan Juventus sudah mulai bisa bangkit dari keterpurukan. AC Milan dalam lima pertandingan terakhirnya tidak pernah mengalami kekalahan di kompetisi Serie A, sedangkan Juventus berhasil meraih dua kemenangan di dua pertandingan sebelumnya.

Saat ini, AC Milan masih tertinggal tujuh poin dari sang pemuncak klasemen sementara Serie A, Fiorentina. Sedangkan Juventus terpaut sembilan angka dari dari Fiorentina. Akan tetapi, ketertinggalan poin yang cukup jauh dengan sang pemuncak klasemen, Fiorentina, tidak membuat Bianconeri dan Rossoneripatah semangat untuk bangkit, terutama buat sangat juara bertahan, Juventus yang musim ini mengincar gelar kelima secara beruntun di akhir musim.

"Juventus sendiri harus bisa secepatnya mendapatkan pola permainan yang sesungguhnya. Pastinya, Juventus kini sedang haus akan gelar juara dan mempunyai tekad yang sangat luar biasa. Sedangkan AC Milan kini masih mencari guna mengembangkan permainan dibawah arahan Sinisa Mihajlovic," kata Fabio Capello.

"Akan tetapi, untuk meraih gelar Scudetto, saya sangat percaya kalau Juventus lebih mempunyai peluang yang lebih besar dibandingkan AC Milan. Soalnya, Saya lihat reaksi yang dilakukan oleh Juventus sangat cepat, demi satu tujuan untuk meraih gelar Scudetto lima kali secara beruntun," tutup mantan pelatih Russia tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar