Senin, 30 November 2015

Moreno Masuk Incaran Real Madrid

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kali ini kabar datang dari salah satu klub yang bermain di ranah Spanyol tepatnya di kompetisi La Liga, Real Madrid, yang sangat menginginkan jasa dari pemain belakang Liverpool, Alberto Moreno. Manajemen Real Madrid sangat menginginkan Moreno untuk menjadi pelapis dari Marcelo yang kini sedang mengalami cedera.

Pemain andalan Real Madrid yang berposisi sebagai bek kanan, Marcelo, sebelumnya sudah mengalami cedera paha saat memperkuat Real Madrid melawan Paris Saint-Germain di kompetisi Liga Champions. Setelah mendapatkan cedera, ia juga dipaksakan bermain saat berhadapan dengan sang rival, Barcelona, sehingga kondisinya kian parah.

Memang kini Marcelo sudah diisukan bisa kembali mengikuti latihan, akan tetapi, kondisi Marcelo belum sepenuhnya pulih untuk bisa memperkuat Real Madrid. Marcelo juga tidak ikut membela Real Madrid di kompetisi La Liga saat bersua Eibar, pada Minggu 29 November 2015.

Belum stabilnya keadaan dari Marcelo, membuat manajemen dari Real Madrid memutuskan untuk mencari pemain pelapis untuk menggantikan posisi dari Marcelo. Keadaan tersebut membuat manajemen klub memilih mendatangkan pemain belakang Liverpool, Alberto Moreno yang bermain apik bersama The Reds.

Moreno sendiri terbilang sudah dua musim berseragam The Reds. Liverpool berhasil mendatangkan Alberto Moreno saat masih memperkuat salah satu klub La Liga Spanyol, Sevilla. Bersama Liverpool, Alberto Moreno sudah tercatat menjalani pertandingan sebanyak 61 pertandingan dan sudah berhasil menorehkan dua gol biat klub yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar