Rabu, 25 November 2015

La Viola Masih Kandidat Juara Serie A

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Pada pertandingan pekan ke-13 Serie A, Fiorentina hanya berhasil bermain imbang dengan Empoli dengan skor akhir 2-2, sehingga membuat peringkat Fiorentina yang sebelumnya berada dipuncak klasemen harus rela turun ke peringkat ketiga, di bawah Inter Milan, dan Napoli. Sehingga membuat perebutan gelar Scudetto semakin seru untuk disaksikan musim ini.

Saat ini, Juventus yang memiliki status sebagai juara bertahan empat musim berturut-turut sedang mencoba bangkit, setelah mengalami keterpurukan di awal musim. Sedangkan buat tim lainnya yang berada di posisi tiga besar klasemen, Inter Milan, Napoli, dan AS Roma masih menjadi calon kuat untuk meraih gelar Scudetto musim ini.

Perkiraan akan melajunya berbagai tim dalam persaingan memperebutkan papan atas klasemen Serie A juga ikut ditanggapi oleh mantan pelatih Fiorentina dan juga Timnas Italia, Cesare Prandelli, ia sangat percaya kalau pasukan dari Paulo Sousa tidak akan mudah menyerah dalam persaingan merebut gelar Scudetto musim 2015/2016.

"Tidak akan hanya ada dua tim antara Inter Milan dan Napoli, tetapi Juventus akan segera bangkit dan akan kembali. Sabtu lalu, saya menyaksikan mereka bertanding, dan saya lihat mereka sangat percaya diri, juga mereka memiliki kekuatan dengan sendirinya," kata Cesare Prandelli.

"Bukan hanya itu saja, Fiorentina yang kini dilatih oleh Paulo Sousa memiliki pemain yang sangat hebat dan tidak akan ada pengaruhnya dengan hasil imbang saat kontra Empoli. Jika mencoret AS Roma dari persaingan memperebutkan gelar Scudetto juga tidak mungkin, karena para pasukan Srigala Roma, di kompetisi Serie A juga bermain sangat baik," tutup mantan pelatih Timnas Italia tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar