Jumat, 20 November 2015

Montolivio Tolak Tawaran Juventus

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kabar datang dari AC Milan, kali ini mengenai sang kapten, Riccardo Montolivio, yang menolak tawaran untuk memperkuat Juventus pada bursa transfer musim dingin Januari 2016 mendatang. Riccardo Montolivio sendiri mengaku kalau dirinya masih ingin berseragam Rossoneri dan meraih keberhasilan bersama AC Milan.

Dalam beberapa hari belakangan ini, nama Riccardo Montolivio sering terdengar terkait keinginan Juventus untuk memboyongnya ke Juventus Stadium. Juventus sendiri memiliki alasan ingin mendatangkan Montolivio, karena manajemen klub ingin mencari pengganti dari sesosok Andrea Pirlo yang memilih untuk hijrah ke salah satu klub yang berkompetisi di Mayor League Soccer, New York City pada bursa transfer musim panas 2015.

Gaya permainan yang berada didalam diri Riccardo Montolivio dinilai sangat pantas dengan kebutuhan yang berada di lini tengah dari Bianconeri. Akan tetapi, Riccardo Montolivio yang takut kabar tesebut semakin menyebar luas, pemain berpaspor Italia tersebut mengucapkan kata janji kepada AC Milan.

"Tidak ada komunikasi apapun antara saya dengan pihak Juventus. Perpanjangan kontrak memang bukan menjadi hal yang diutamakan. Yang terpenting saat ini adalah saya ingin tetap menjalani karier saya sebagai pemain AC Milan, dan saya juga ingin meraih keberhasil bersama AC Milan," kata Riccardo Montolivio.

Pada Minggu 22 November 2015, pukul 02.45 WIB (dini hari), AC Milan akan menjalani pertandingan tandang ke markas Juventus, yakni Juventus Stadium dalam pertandingan lanjutan Serie A pekan ke-13. Pada pertandingan tersebut, Riccardo Montolivio bisa membuktikkan kemampuannya kalau ia memang sangat pantas diminati oleh tim besar seperti Bianconeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar