Senin, 30 November 2015

Perjalanan Hidup Vardy akan Difilmkan

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kini kabar datang dari bintang film Hollywood, Zac Efron, yang mendapat tawaran untuk menjadi pemerean utama dalam sebuah film Hollywod tentang perjalanan hidup dari seorang penyerang Leicester City, Jamie Vardy. Nantinya, Zac Efron akan dimainkan sebagai peran dari seorang Jamie Vardy dalam film tersebut. Beberapa bulan belakangan ini, nama penyerang Leicester City tersebut memang sedang naik daun di Premier League.

Dalam film tersebut, nantinya akan ada penulis naskah yang berasal dari Inggris, Adrian Butchart, yang dikabarkan sangat berniat untuk menuliskan cerita perjalanan hidup dari sesosok Jamie Vardy dalam meraih keberhasilannya ke layar lebar. Jamie Vardy yang memulai karier profesionalnya sebagai pemain sepakbola yang berkompetisi di Non-League, kini ia menjadi bahan cerita semua orang yang ada di Inggris, karena keberhasilannya menciptakan gol dalam 11 pertandingan secara beruntun.

"Penampilan dari Jamie Vardy di musim ini memang sangat fantastis setelah berhasil mematahkan rekor di kompetisi Premier League. Vardy sendiri berhasil memberikan kemampuannya sehingga ia berhasil membawa tim yang diperkuatnya naik ke papan atas klasemen sementara Premier League, sehingga itu alasan utama kami untuk memfilmkan perjalanan hidupnya," tutur Butchart.

"Memang sungguh begitu luar biasanya sesosok Jamie Vardy. Dengan status yang dulunya bermain di kompetisi Non-League, sehingga mampu mematahkan rekor dari seorang legenda Manchester United, Ruud Van Nistelrooy, maka kisah dari Jamie Vardy memang sangat pantas untuk ditayangkan ke layar lebar," tutup Butchart.

Perjalanan yang tidak mudah yang dilalui oleh Jamie Vardy, yang mulanya bermain di kompetisi amatir, kini sudah meraih kesuksesan bersama Leicester City. Jika melihat sedikit ke belakang, dulunya Jamie Vardy memang sempat memperkuat klub-klub yang tidak begitu terkenal namanya, yakni Stockbridge Park Steels FC dan FC Halifax Town, akan tetapi pada tahun 2012, Leicester City berhasil memboyongnya dan kini pembuktian dari Jamie Vardy sudah terlihat dengan berhasil membawa Leicester City berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League 2015/2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar