Senin, 30 November 2015

Lovren Lebih Mementingkan Kemenangan

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kabar datang dari salah satu pemain andalan di lini pertahanan Liverpool, Dejan Lovren, yang mengatakan kalau permainan dari timnya memang tidak begitu baik, walaupun berhasil mengatasi perlawanan dari Swansea City dengan skor akhir 1-0, Minggu 29 November 2015, pukul 23:15 WIB.

Pasukan Jurgen Klopp memang kelihatan sangat kesulitan untuk menandingi perlawanan dari Swansea City meski bermain di depan para pendukungnya sendiri, Anfiled Stadium. Liverpool yang kala itu menurunkan skuad terbaiknya harus menunggu hingga pertengahan babak kedua agar bisa menjebol gawang dari Swansea City melalui titik putih yang dieksekusi oleh James Milner.

Klub yang memiliki julukan The Reds tersebut memang kelihatan bermain sangat kebingungan dan juga banyak kehilangan bola. Meski begitu, pasukan The Reds tetap berhasil meraih poin penuh dikandang sendiri melalui gol semata wayang dari James Wilner. Kemenangan tersebut berhasil mengantarkan Liverpool naik ke peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 23 poin dari 14 pertandingan yang sudah dilakoni.

"Pertandingan itu memang sangat sulit, terutama saat kami tampil di bawah permainan terbaik kami. Ini merupakan pertandingan yang tidak mudah, akan tetapi yang paling penting kami berhasil meraih kemenangan dan mengamankan tiga poin. Sepakbola yang paling penting adalah meraih kemenangan agar bisa terus naik di papan klasemen," kata Lovren.

"Kami memang sudah berhasil menunjukkan perubahan di musim ini, karena kami berhasil menang di tiga pertandingan terakhir, melawan Manchester City, Bordeaux, dan Swansea City. Kini kami hanya memerlukan kerja keras dan sidkit bersabar. Akan tetapi, saya menilai kami memang layak menang atas The Swans," tutup pemain berpaspor Kroasia tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar