Jumat, 27 November 2015

Barca Akan Mendatangkan Pemain Baru

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Luis Enrique selaku pelatih Barcelona, memberikan petunjuk yang sangat hebat, ia mengatakan kalau Blaugrana akan kembali bereaksi dalam bursa transfer Januari 2016 mendatang. Barcelona sangat berhasrat untuk memboyong pemain baru menuju ke Camp Nou, meskipun kini mereka sudah berhasil menjalani musim 2015-2016 dengan para pemain yang sangat mengagumkan.

Blaugrana- julukan Barcelona memang berhasil bermain sangat fantastis. Terhitung, dari 10 pertandingan terakhir yang dijalani oleh pasukan Luis Enrique, mereka hanya mengalami satu kekalahan. Bahkan, pada pertandingan yang bertajuk derby El Clasico, Barcelona berhasil menghempaskan perlawanan dari Los Blancos- julukan Real Madrid dengan skor 4-0, pada Minggu 22 November 2015.

Sebenarnya, Barcelona akan mendapatkan bantuan tenaga baru dari Alex Vidal dan Arda Turan pada Januari 2016. Baik Alex Vidal dan Arda Turan sudah bisa diturunkan oleh Luis Enrique setelah sanksi yang diberikan FIFA selesai. Walaupun sudah ada Alex Vidal dan Arda Turan, sang pelatih tetap bersikeras untuk memboyong pemain baru.

"Saya akan selalu mendukung untuk memperkuat tim. Kami memang harus selalu meningkatkan kemampaun di dalam skuad, karena mengingat kami selalu mengalami bermasalah apabila musim sudah mau berakhir. Maka dari itu, kami perlu mencari pemain pelapis, meski saat ini skuad kami sudah bermain baik," kata Luis Enrique.

"Tahun ini Anda pasti mengetahui kalau kami kehilangan beberapa pemain di akhir musim. Jadi musim ini, sedikit ada perbedaan dibandingkan musim lalu. Saya selalu membantu tim untuk meningkatkan kemampuan di setiap lini dan kami akan membicarakan ini semua di jendela bursa transfer musim dingin nanti," tutup mantan pelatih AS Roma tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar