Senin, 30 November 2015

Pelatih Madrid Setuju CR7 Gabung MU

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kali ini kabar datang dari mantan pelatih Napoli yang kini menjabat sebagai pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, yang dikabarkan sangat menyetujui untuk melepas megabintangnya, Cristiano Ronaldo, kembali bergabung dengan mantan klubnya, Manchester United.

Rafael Benitez saat ini sangat mengerti dengan keadaan dari Cristiano Ronaldo yang sudah tidak lagi bahagia memperkuat klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut. Memang sudah terdengar kabar dalam beberapa bulan belakangan ini yang menyatakan kalauu Cristiano Ronaldo akan segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Ada beberapa penyebab utama munculnya kabar keinginan Ronaldo untuk hengkang dari Real Madrid. Salah satu dari penyebab itu adalah sang pelatih, Rafael Benitez yang miliki rasa ketidaksenangan dengan Cristiano Ronaldo. Keadaan tersebut yang membuat permainan dari Cristiano Ronaldo jauh menurun dibandingkan musim lalu.

Mengetahui keadaan dari Cristiano Ronaldo yang sudah tidak akan memberikan permainan terbaiknya buat tim, maka Rafael Benitez memberikan pendapat untuk Real Madrid segera melepasnya ke klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Dengan melepas Cristiano Ronaldo, Real Madrid dipercaya akan mendapatkan uang lebih banyak dari hasil penjualan mantan pemain Sporting Lisbon tersebut.

Jika berhasil menjual Ronaldo ke klub manapun yang mengingkan jasanya, maka uang dari hasil penjualan Cristiano Ronaldo dapat digunakan untuk memboyong beberapa pemain yang kini menjadi incaran Real Madrid, yakni Sergio Aguero, Eden Hazard, dan Neymar da Silva yang kemungkinan bisa didatangkan untuk menggantikan posisi dari Cristiano Ronaldo di Los Blancos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar