Sabtu, 21 November 2015

City Selangkah Lagi Dapatkan Pirlo

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kali ini kabar datang dari kubu Manchester City, yang melihat David Silva sering mengalami cedera, membuat The Citizens-julukan Manchester City mencari seorang pemain untuk dijadikan sebagai pelapis dari pemain berkebangsaan Spanyol tersebut. Manchester City pun mengincar salah satu mantan gelandang milik Juventus yang kini sedang memperkuat New York City FC, Andrea Pirlo. Andrea Pirlo merupakan salah satu pemain yang diisukan untuk memperkuat lini tengah dari skuad Manuel Pellegrini.

Kabarnya, Manchester City yang diasuh oleh Manuel Pellegrini bereaksi sangat cepat untuk membujuk pemain berkebangsaan Italia tersebut. Bahkan, mantan pemain Juventus tersebut sudah menyetujui dan akan segera bergabung dengan Vincent Kompany dan kawan-kawan pada bursa transfer musim dingin Januari 2016 mendatang.

Jika berhasil mendatangkan Pirlo dari klub Mayor League Soccer, New York City FC, maka Pirlo didatangkan bukan sebagai pemain yang berstatus permanen, melainkan hanya sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim 2015-2016. Maka itu artinya, mantan gelandang Juventus tersebut pun harus absen memperkuat New York City FC dalam beberapa pertandingan awal bersama New York City FC di kompetisi Mayor League Soccer 2016.

Soalnya, kompetisi Mayor League Soccer baru akan memulai kompetisi pada bulan Maret 2016. Seandainya transfer dari Andrea Pirlo berhasil terlaksanakan dan resmi bergabung dengan The Citizens, ini bukanlah hal yang mengejutkan. Soalnya, baik Manchester City dan New York City FC sama-sama memiliki hak kongsi dengan salah satu grup dari Uni Emirat Arab, yakni Abu Dhabi United Grup.

Perkongsian tersebut yang dimiliki oleh Abu Dhabi United Grup, memiliki tiga klub yang berada di tiga benua yang berbeda. Selain Manchester City yang berada di benua Eropa dan juga New York City FC di benua Amerika, ternyata Abu Dhabi Grup juga mempunyai satu klub dari Australia, Melbourne City FC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar