Minggu, 29 November 2015

Penampilan Chelsea Buat Mourinho Puas

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Pelatih Chelsea yang berasal dari Portugal, Jose Mourinho merasa puas setelah melihat penampilan The Blues yang hanya mampu bermain imbang melawan Tottenham Hotspur, Minggu 29 November 2015, pukul 21.15 WIB. Bahkan, pelatih kelahiran Setubal, Portugal tersebut juga mengatakan kalau penampilan anak asuhnya di White Hart Lane sebgai penampilan terbaik sepanjang musim ini.

Pelatih yang memiliki sebutan The Special One tersebut, memutuskan untuk mengistirahatkan mantan pemain Atletico Madrid, Diego Costa, dan memilih Eden Hazard untuk menggantikan posisi dari Diego Costa sebagai juru gedor di lini depan The Blues. Meskipun begitu, anak asuhan Jose Mourinho tetap saja mengalami kesulitan untuk melewati hadangan lini belakang Spurs yang di pimpin oleh, Jan Vertonghen.

Satu poin yang didapat Chelsea dari lawatannya ke markas Tottenham Hotspur, membuat The Blues kini berselisih 14 poin dari Manchester City yang untuk sementara berada di puncak klasemen Premier League 2015-2016. Hasil imbang ini, sama sekali tidak membuat mantan pelatih Benfica itu kecewa, meski harus terus berjuang untuk bisa naik ke posisi empat besar di akhir musim 2015-2016.

"Saya rasa itu adalah sebuah penampilan terbaik Chelsea di sepanjang perjalanan musim ini. Sebagai sebuah tim yang diisi oleh para pemain hebat, ini adalah Chelsea yang sesungguhnya. Sebenarnya, saya merasakan kalau tadi seharusnya kami mendapatkan hasil yang sedikit lebih baik daripada ini, tetapi saya tetap puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh tim," kata pelatih berpaspor Portugal tersebut.

"Tim kami mampu bertahan layaknya sebuah tim, melakukan bertahan dengan 11 pemain. Tim yang selalu bermain dengan menguasai bola di sepanjang jalannya laga selalu merasa nyaman menghadapi tim yang gaya permainannya selalu melakukan pressing dengan sangat bagus dan juga berangasan. Memang tidak mudah untuk menghadapu tim yang memiliki karakter bermainnya seperti itu, tetapi kami mampu bermain baik dan juga mendominasi jalannya pertandingan," tutup pelatih yang pernah mempersembahkan Treble Winner buat Inter Milan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar