Sabtu, 28 November 2015

Winger Kanan Pantas Buat Aaron Ramsey

Agen bola terpercaya - Roombet88 - Pelatih berpaspor Prancis yang kini mengarsiteki Arsenal, Arsene Wenger, mengutarakan kalau posisi yang sangat tepat untuk seorang Aaron Ramsey di skuad utamanya tersebut. Mantan pelatih AS Monaco tersebut, menilai kalau winger kanan atau posisi sayap kanan merupakan posisi yang sangat tepat buat pemain berpaspor Wales tersebut.

"Saya memainkan Ramsey di posisi kanan. Posisi kanan itulah yang akan terus saya lakukan kepada seorang Aaron Ramsey, kecuali kalau dalam pertandingan, keadaan menginginkan menyerang. Ramsey merupakan salah satu pemain yang memiliki tipe menyerang, Ramsey bahkan bukan pemain yang strategis, melainkan pemain bertahan," kata pelatih berpaspor Prancis tersebut.

"Saya akan terus memberikan dia di posisi itu, ketika keadaan di dalam pertandingan sangat membantu. Saya meletakkan ia di kanan karena ia mampu menjaga keseimbangan, dan kami saat ini memiliki sesosok Mesut Ozil, yang merupakan salah satu pemain bertipe menyerang," lanjuta Sang Profesor.

"Bukan itu saja, kami juga mempunyai Sanchez, Giroud, Walcott, dan Cazorla yang memiliki tipe menyerang. Tetapi, kami membutuhkan seorang pemain yang bisa menjadi penyeimbang dalam bertahan maupun menyerang, ternyata Ramsey adalah pemain yang sangat pantas untuk berada di posisi tersebut," tutup mantan pelatih AS Monaco tersebut.

Arsene Wenger memastikan kalau Aaron Ramsey akan bermain saat Arsenal menjalani pertandingan tandang ke Carrow Road Stadium, markas dari Norwich City dalam pertandingan lanjutan pekan ke-14 Premier League 2015-2016. Aaron Ramsey baru saja sembuh dari cedera lutut yang membekapnya beberapa waktu yang lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar